Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Maluku
  3. Maluku Utara peroleh lima armada ferry
  • Senin, 10 April 2017 — 17:08
  • 2817x views

Maluku Utara peroleh lima armada ferry

Ternate, Jubi - Provinsi Maluku Utara (Malut) dalam waktu akan mendapat jatah lima armada kapal ferry dan tujuh trayek kapal perintis guna memenuhi kebutuhan transportasi laut yang menghubungkan sejumlah kabupaten/kota di wilayah itu.
Ilustrasi (Jubi/Republika.co.id)
ANTARA
Editor : Syam Terrajana

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 

Ternate, Jubi - Provinsi Maluku Utara (Malut) dalam waktu akan mendapat jatah lima armada kapal ferry dan tujuh trayek kapal perintis guna memenuhi kebutuhan transportasi laut yang menghubungkan sejumlah kabupaten/kota di wilayah itu.

"Sesuai dengan Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Maluku dan Malut, selain penambahan kapal ferry dan trayek kapal perintis, juga pengembangan Banda Kuabang Kao, Pitu, Oesman Sadiki dan pengembangan Bandara Sultan Babullah," kata Kepala Dinas Perhubungan Malut Burhan Mansyur di Ternate, Senin ( 10/4).

Pengembangan juga akan dilakukan di pelabuhan Sofifi, Wayabula, Ahmad Yani, Babang dan Tobelo serta pengembangan pelabuhan Ferry Sofifi-Bastiong.

Menurut Burhan, Musrembang dua provinsi memberikan dampak pengembangan, sebab ada sinergitas kedua pemerintah untuk melakukan terobosan demi kepentingan masyarakat di dua provinsi itu.

"Kami tetap mendukung program nasional demi pengembangan daerah ke depan, terutama untuk pelayanan transportasi yang andal yang mencakup sarana dan prasarana serta sumber daya manusia," katanya.

Sebelumnya, Manajemen pengelola PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry cabang Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Malut menambah jadwal keberangkatan untuk melayani arus penumpang yang meningkat. (*)


 

loading...

#

Sebelumnya

Maluku kekurangan dokter spesialis

Selanjutnya

Tenaga bersertifikat di pasar modal masih minim

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 3073x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1226x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1190x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe