Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. 18 pemain Persiwa lolos seleksi
  • Rabu, 12 April 2017 — 08:57
  • 1192x views

18 pemain Persiwa lolos seleksi

“Memang saya utamakan mantan anak-anak Persiwa dan jika ditambah dirinya maka pemain diatas dua lima tahun akan pas menjadi lima,” katanya.
Yohanes Kabagaimu, Ricardo Merani, Agus Hendrawan dan Yesaya Desnam ketika berlatih sebelum diumumkan 18 pemain Persiwa-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Wamena, Jubi – Sebanyak 18 pemain berhasil lolos seleksi tim Persiwa Wamena, yang dilakukan sejak awal pekan lalu. Ke 18 pemain ini berhasil diseleksi dari sekitar 60-an orang yang ikut seleksi.

“Kemarin ada 60 pemain yang kita seleksi dan menjadi 30 pemain dan akhirnya ada 18 pemain sekarang, di mana pemain ini berasal dari Kota Wamena,” ungkap pelatih Persiwa, Djoko Susilo di Wamena, Selasa (11/4/2017).

Ia menambahkan, dari 18 pemain tersebut dirinya masih membutuhkan setidaknya dua penyerang dan saat ini manajemen dan dirinya masih melakukan pencarian pemain dan baru mendapatkan mantannya yang juga sempat bermain di Persipura, Jaelani Arey yang telah menyatakan akan bergabung dengan tim berjuluk “Badai Dari Pegunungan” ini.

“Memang saya utamakan mantan anak-anak Persiwa dan jika ditambah dirinya maka pemain di atas dua lima tahun akan pas menjadi lima,” katanya.

Diakuinya, kouta yang harus disiapkan adalah 23 pemain dan saat ini sudah ada 18 sehingga harus tambah 5 pemain lagi dan 18 yang sudah melalui tahapan seleksi sehingga akan daftarkan ke PSSI.

Adapun ke 18 pemain yang sudah ditetapkan pelatih antara lain, Dedy J.S, Usman Pribadi, Agus Hendrawan, Yesaya Desnam, Yanto R. Rering, Alex Muabay, Jimmy Rumbekwan, Arnold, Shota M, Aplles, Agus Sinaga, Yance Wenda, Novi Sehetari, Mellu, Habel Setya, Paul, Maryon dan Jaelani Arey.

Sementara ketua umum Persiwa, Jhon Banua berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya di pegunungan tengah Papua ini terhadap Persiwa.

“Baik secara materil maupun moril kami tetap harapkan dukungan semua pihak, semoga Persiwa dapat membuat yang terbaik di kompetisi Liga 2 nanti,” kata Banua. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

PPLP dan Smankor harus jadi ujung tombak PON 2020

Selanjutnya

Persipura tetap solid tanpa pemain top dunia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua