Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Obama liburan di Moorea
  • Rabu, 12 April 2017 — 10:58
  • 914x views

Obama liburan di Moorea

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama belum berhenti berlibur. Setelah menghabiskan waktu istirahat di beberapa negara bagian, Obama kini menjajal keindahan alam di Moorea, Polinesia-Prancis.
Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama/RNZI
RNZI
Editor : Lina Nursanty

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Moorea, Jubi – Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama belum berhenti berlibur. Setelah menghabiskan waktu istirahat di beberapa negara bagian, Obama kini menjajal keindahan alam di Moorea, Polinesia-Prancis. Ia memilih Moorea setelah menyepi untuk menuliskan memoarnya di wilayah Tetiaroa.

Televisi lokal melaporkan bahwa Obama dan isterinya, Michelle terlihat menghabiskan waktunya di kapal yacht. Empat pekan lalu, Obama tiba di Tahiti dalam sebuah pesawat pribadi dan terbang mendadak ke Tetiaroa di mana ada resor terbaik dunia, The Brando.

Menurut kantor berita AFP, di pulau tersebut, Obama menyewa beberapa vila khusus untuk beristirahat. Rencananya, ia akan berlibur di pulau itu selama satu bulan. Selama itu, Obama juga akan menghabiskan waktu di Bora Bora.

Awal pekan lalu, seorang turis sempat mengabadikan Obama dan Michelle tengah bersantai di kapalnya setelah melakukan olahraga snorkeling bersama di atol Fakarava. Keduanya juga sangat ramah memenuhi permintaan para turis yang ingin mengambil swafoto bersama. Meski para pengawal mewanti-wanti agar foto tersebut hanya digunakan untuk kepentingan pribadi.

Harian The Washington Post melaporkan bahwa Obama menghabiskan waktu liburan sambil menulis memoar kehidupannya selama menempati Gedung Putih. Rakyat Amerika Serikat merindukan sosok mantan presiden yang sangat sederhana itu. **

 

 

loading...

Sebelumnya

Fiji melarang donor darah dari homoseksual

Selanjutnya

Badai Cook serang beberapa negara di Pasifik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe