PapuaMart
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Uncen juara grup A, Universitas Ottow dan Geissler runner up
  • Rabu, 12 April 2017 — 15:38
  • 438x views

Uncen juara grup A, Universitas Ottow dan Geissler runner up

Duel dua kampus besar di Jayapura ini, disuguhi permainan menyerang sejak menit awal hingga usai pertandingan. Sayangnya saat laga baru berjalan 8 menit, salah satu pemain Universitas Ottow dan Geissler, Aris Tarkus harus diusir wasit.
Pemain Uncen dengar arahan usai bermain imbang 0-0 lawan Universitas Ottow dan Geissler – Jubi/Simon Daisiu
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Pertandingan babak 8 besar grup A telah tuntas. Pada laga terakhir, Selasa sore (11/4/2017) di lapangan Kotaraja dalam, Universitas Cenderawasih (Uncen) berbagi skor kacamata 0-0 dengan Universitas Ottow dan Geissler (OG).

Dengan hasil ini menempatkan Uncen sebagai juara grup dengan perolehan poin 7, hasil 2 kali menang dan sekali seri serta selisih gol (4-1). Ottow dan Geissler juga nilai sama 7, tapi beda selisih gol (3-1).

Duel dua kampus besar di Jayapura ini, disuguhi permainan menyerang sejak menit awal hingga usai pertandingan. Sayangnya saat laga baru berjalan 8 menit, salah satu pemain Universitas Ottow dan Geissler, Aris Tarkus harus diusir wasit.

Ia secara sengaja di depan mata wasit memakai tangan sengaja memasukan bola ke dalam gawang Uncen. Wasit langsung memberikan kartu merah langsung.

Kalah pemain Universitas Ottow dan Geissler mampu meladeni serangan demi serangan pemain Uncen. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk babak kedua tensi permainan masih berimbang. Dua tim lebih memilih simpan tenaga ke semifinal, sehingga memasukan para pemain lapis kedua sekaligus menambah jam terbang.

Pertandingan kian menarik lewat dukungan suporter yang tambah ramai dari kedua tim. Yel yel dan suara dari pinggiran lapangan pun bersorak-sorak memandu jalannya pertandingan.

Kedua tim masih saling menunjukan kebolehan, untuk siapa yang berhasil duluan membobol gawang lawan, namun penyelesan akhir dari kedua tim masih belum maksimal. Sampai babak kedua usai skor 0-0 tetap tidak berubah.

Asisten pelatih Uncen Elisa Wopari, mengatakan timnyasendiri tidak mempunyai target, tetapi semua itu kami mengagap itu final.

“Kami sudah unggul 11 pemain namun faktor kelelahan yang membuat kami belum optimal memaksimalkan peluang gol,” katanya mengevaluasi.

Di tempat yanh sama juga pelatih Universitas Ottow dan Geissler Fredrik Mahullete, mengatakan timnya saat awal babak pertama sudah bermain dengan 10orang, akibat satu pemain kartu merah.

“Kami dapat menahan Uncen hingga babak kedua usai, itu luar biasa. Kami kembali fokus menuju semifinal,” akunya. (*)

Sebelumnya

Jefri Bisay tembus Timnas U-19

Selanjutnya

Persipura belum temukan kerangka tim

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Tinggalkan Komentar :

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua