Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. STIH Biak juara grup B dengan predikat “perawan ting-ting”
  • Kamis, 13 April 2017 — 10:24
  • 1378x views

STIH Biak juara grup B dengan predikat “perawan ting-ting”

“Kita tak memasang target yang lebih. Kami merasa senang bisa menyapu bersih semua laga dan lolos dengan predikat juara grup B,”  ucapnya penuh semangat.
Tim STIH Manokwari harus mengakui kehebatan STIH Biak Numfor – Jubi/ist
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor : Admin Jubi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak Numfor memastikan diri sebagai juara grup B usai menumbangkan STIH Manokwari dengan skor telak 4-0, Rabu (12/4/2017) di lapangan Kotaraja dalam.

Wakil karang panas ini meraih kemenangan besar sekaligus menutup babak delapan besar JWW Cup dengan predikat tim tanpa kebobolan alias “perawan ting-ting”.

STIH Biak mengumpulkan poin sempurna 9 setelah dilaga awal menghadapi STIE Jambatan Bulan menang telak skor 6-0. Laga kedua menghajar STIMIK Agamua Wamena dengan skor 5-0 dan terakhir menang dengan skor 4-0 dari STIH Manokwari.

Laga mempertemukan wakil Manokwari dan Biak Numfor ini dipimpin wasit Lody Soro, berjalan seru dan menarik hingga pertandingan usai.

Empat gol STIH Biak dicetak Andre, memborong dua gol masing-masing diciptakan menit ke-21 dan 73. Dua gol lainnya disumbangkan pemain pengganti Agus Halitopo menit ke-85 serta satu gol lagi lewat kaki Budi Haryanto menit ke-68.

Kartu kuning di keluarkan wasit Lody Soro kepada tiga pemain STIH Manokwari Andre Sayori di menit ke-36, Zakarias menit ke-61, Roberth Ramandei menit 72 dan satu kartu kuning oleh pemain STIH Biak, M. Maran menit ke-58.

Pelatih  STIH Biak Muhamad Akbar usai pertandingan kepada wartawan mengatakan, hasil ini sangat luar biasa, meskipun timnya sudah lebih dulu lolos saat laga kedua.

“Kita tak memasang target yang lebih. Kami merasa senang bisa menyapu bersih semua laga dan lolos dengan predikat juara grup B,”  ucapnya penuh semangat.

Dirinya akan membenahi kelemahan-kelemahan selama babak delapan besar untuk menghadapi semifinal yang tensinya lebih tinggi. Sudah tentu persaingan akan semakin sengit, karena empat tim sudah pasti punya target untuk berlaga di partai puncak.

“Kita akan fokus dan yakin dengan target kita adalah menjadi yang terbaik di turnamen ini,” katanya percaya diri.

Sementara itu STIH Manokwari yang juga sudah memastikan diri lolos babak 4 besar dan akan berhadapan dengan salah satu tim kuat sekaligus kandidat juara yakni Universitas Negeri Cenderawasih (Uncen). (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Jadwal berubah, Persipura jamu Persegres GU 18 April

Selanjutnya

Wilyam Haluk dan Joe Uba: kalah menang hati tetap senang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe