Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Butuh Rp29 Miliar, Persipura masih cari sponsor lain
  • Jumat, 14 April 2017 — 10:05
  • 1724x views

Butuh Rp29 Miliar, Persipura masih cari sponsor lain

Herald berharap ada bantuan dari para pendukung Persipura dan masyarakat Papua secara keseluruhan agar dapat datang dan menghadiri serta memenuhi setiap pertandingan laga kandang di stadion Mandala.
Rudi Maswi menyerahkan kostum nomor 01 buat, F.Zendrato, sebagai dukungan Bank Papua menjadi sponsor Persipura – Jubi/Sindung Sukuco
Sindung Sukoco
Editor : Jean Bisay
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Selain Bank Papua menjadi sponsor utama. Manajemen Persipura Jayapura masih terus mencari serta melobi sponsor lain, untuk menopang operasional yang ditaksir sebesar Rp29 miliar untuk satu musim berjalan.

"Persipura membutuhkan dana Rp 29 miliar, dana yang jelas dari Bank Papua sebesar Rp 7,5 Miliar, Operator Liga Indonesia baru menjanjikan uang Rp 7,5 miliar dan pihak kami masih nego dengan Sponsorship lainnya seperti LNG Tangguh, Kopi ABC yang masih tahap pembicaraan dan ini semoga terlaksana," ujar Direktur Utama Herald kepada wartawan, Kamis (13/4/2017).

Herald berharap ada bantuan dari para pendukung Persipura dan masyarakat Papua secara keseluruhan agar dapat datang dan menghadiri serta memenuhi setiap pertandingan laga kandang di stadion Mandala.

"Jika ini terjadi maka akan ada tambahan dana kurang lebih Rp15 miliar dari Liga Indonesia Baru, oleh sebab itu mari penuhi stadion Mandala agar juga ikut membantu manajemen Persipura, selain itu gunakan kartu debit Persipura Jayapura dari Bank Papua dengan itu juga dapat membantu Persipura Jayapura," tegasnya.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengapresiasi atas bantuan sponsor Bank papua kepada Persipura Jayapura.

"Persipura mengangkat harkat dan martabat orang Papua, dan mereka merupakan idola orang Papua terutama bidang olahraga sepakbola,” tegas BTM.

Dengan adanya sponsor ini memberikan daya dorong motivasi untuk tim kebanggaan Persipura Jayapura, bukan hanya liga ini saja akan tetapi liga-liga terdahulu," demikian kata Tomi Mano. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura datangkan Addison Alves

Selanjutnya

Addison Alves: Pasti Persipura Juara

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat