Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Addison Alves: Pasti Persipura Juara
  • Jumat, 14 April 2017 — 10:11
  • 2113x views

Addison Alves: Pasti Persipura Juara

"Saya disini untuk membantu Persipura. Saya tau tim Persipura ini tim besar di Indonesia, semua pertandingan itu spirit saya. Pasti Persipura juara," kata Eddison Alves.
Addison Alves saat diwawancara usai ikut latihan bersama Persipura – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Bank Papua dan Persipura Jayapura telah bersepakat bekerjasama lewat dukungan sponsor senilai Rp7,5 miliar, Kamis (13/4/2017).

Waktu yang sama Persipura mendatangkan striker asing baru Eddison Alves. Pemain asal Brazil ini langsung ikut latihan, Kamis (13/4/2017) sore bersama Boaz dan kawan-kawan. Ia sangat senang bisa perkuat tim berjuluk Mutiara Hitam.

"Saya disini untuk membantu Persipura. Saya tau tim Persipura ini tim besar di Indonesia, semua pertandingan itu spirit saya. Pasti Persipura juara," kata Eddison Alves.

Ia mengatakan, kompetisi di Indonesia dan Thailand beda. ALves bilang di Thailand bisa pake lima pemain asing.

"Saya lihat kompetisi di Indonesia dan Thailand beda. Karena disana ada lima pemain asing dan disana banyak kompetisi. Di Thailand juga pemain suka tiki-taka," katanya.

Disinggung soal adaptasi, Alves mengatakan untuk adaptasi baginya tidak jadi masah karena katanya dia pernah bermain di liga Indonesia.

"Saya pikir tidak ada masalah untuk adaptasi karena saya dua tahun disini. Saya juga banyak komunikasi dengan pak Rudy, dan saya senang bantu Persipura," katanya.

Ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano membenarkan perekrutan Addison Alves. “Saya sudah ketemu dan bicara sama dia. Fisiknya bagus, semangatnya juga bagus, " beber Mano.

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menambahkan ia pernah main di Indonesia jadi gampang beradaptasi.

"Dia sudah bisa bahasa Indonesia, dia juga sudah tahu cara bermain Persipura, apalagi dia kan kelahiran Brazil jadi gaya main tidak jauh beda dengan anak-anak kita," kata Alfredo. (*)

loading...

Sebelumnya

Butuh Rp29 Miliar, Persipura masih cari sponsor lain

Selanjutnya

Bank Papua “suntik” Persipura Rp7,5 miliar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 11 Mei 2018 WP | 6364x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2461x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2333x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe