Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Bank Papua “suntik” Persipura Rp7,5 miliar
  • Jumat, 14 April 2017 — 15:29
  • 1547x views

Bank Papua “suntik” Persipura Rp7,5 miliar

Bank berpelat merah ini secara resmi menyuntik Mutiara Hitam dengan dukungan dana sebesarkurang lebih Rp7,5 miliar untuk tampil di Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017.
Direktur Utama Bank Papua, F.Zendrato (kanan) bersama Herald (kiri) saat tandatangan kerjasama, Kamis (13/4/2017) – Jubi/Sindung Sukoco
Sindung Sukoco
Editor : Jean Bisay
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua.red) resmi menjadi sponsor utama Persipura dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Indonesia tahun ini.

Bank berpelat merah ini secara resmi menyuntik Mutiara Hitam dengan dukungan dana sebesarkurang lebih Rp7,5 miliar untuk tampil di Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017.

Dukungan Bank Papua kepada Persipura Jayapura dilakukan dalam penandatanganan kerjasama atau (MoU) bertepatan dengan puncak acara HUT Bank Papua ke-51.

Direktur Utama Bank Papua, F.Zendrato bersama Direktur Utama PT Persipura Jayapura, Herald melakukan tandatangan kerjasama tersebut di lantai 4 kantor Bank Papua, Kamis (13/4/2017). 

Direktur Utama Bank Papua, F.Zendrato mengatakan, dukungan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi Bank Papua kepada Persipura.

“Kami sangat memahami bahwa tim ini adalah tim kebanggaan masyarakat Papua, sehingga dengan partisipasi Bank Papua, maka dapat memberikan kontribusi nyata,” ujar Direktur Utama Bank Papua kepada wartawan dalam konferensi pers, Kamis (13/4/2017).

Dengan menjadi sponsor utama tim yang telah mengangkat harkat dan martabat masyarakat Papua ini, Bank Papua akan menjadi lebih dikenal hingga nasional.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menyampaikan apresiasi kepada Bank Papua, karena telah menjadi sponsor utama tim kebanggaan orang Papua ini.

“Kami Persipura Jayapura, mentaati Perjanjian Kerjasama (PKS.red). Suatu waktu siap untuk diaudit supaya ada keterbukaan dana kepada masyarakat, sebab Persipura kebanggaan semua orang Papua. Kami juga sudah siap untuk mengikuti Liga I 2017 ini," ujarnya. 

Mano mengajak dan menghimbau agar masyarakat Papua pendukung Persipura juga membantu Persipura, dengan membuka rekening di Bank Papua dengan memakai kartu debit Persipura Jayapura. (*)

loading...

Sebelumnya

Addison Alves: Pasti Persipura Juara

Selanjutnya

Sehari jelang bertanding, Persipura ganti pelatih

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe