Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Lindungi pembajakan musik, Telkomsel gelar program Musik Vaganza
  • Jumat, 14 April 2017 — 18:16
  • 2182x views

Lindungi pembajakan musik, Telkomsel gelar program Musik Vaganza

Telkomsel menggelar program Musik Vaganza mulai 1 April hingga 31 Juli 2017 khusus untuk pelanggan setia Telkomsel (kartuHALO, SimPATI, kartuAS, dan Loop) di area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).
Telkomsel menggelar Musik Vaganza - Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Telkomsel telah meluncurkan aplikasi digital pemutar musik yang disebut LangitMusik. Aplikasi ini adalah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap perkembangan industri musik khususnya di Indonesia, dengan menghadirkan lagu-lagu original paling hits tanah air maupun internasional.

Telkomsel menggelar program Musik Vaganza mulai 1 April hingga 31 Juli 2017 khusus untuk pelanggan setia Telkomsel (kartuHALO, SimPATI, kartuAS, dan Loop) di area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

Demikian disampaikan Manager Digital Expansion Regional Papua Maluku, Tectony Rahman, dalam siaran persnya yang diterima tabloidjubi.com, Kamis (13/4) malam. 

Ia menjelaskan, program Musik Vaganza Telkomsel ini merupakan program undian berhadiah yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel yang berada di Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku sebagai apresiasi perusahaan kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan layanan digital Telkomsel.

“Selama periode program berlangsung pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah undian bulanan berupa saldo TCASH senilai Rp 200 ribu untuk 25 orang, lima unit TV 32 inch, dan juga dua buah handphone Samsung A5 untuk pelanggan yang beruntung,” terangnya.

Tidak hanya itu, disediakan juga dua unit motor Honda Beat untuk masing-masing regional yang akan diundi pada akhir periode. Pembagian periode program dibagi menjadi empat yaitu bulan April (Periode 1), Bulan Mei (Periode 2), Bulan Juni (Periode 3), dan terakhir Bulan Juli (periode 4).

“Pelanggan dapat mengikuti program berhadiah ini dengan beberapa cara, mulai dari aktivasi atau perpanjangan NSP dengan menekan *616*44# dari nomor Telkomsel pelanggan atau melalui aktivasi maupun perpanjangan Paket Musicmax Bulanan atau Mingguan. Secara otomatis pelanggan akan mendapatkan sejumlah poin dan langsung diikutsertakan dalam program undian Musik Vaganza,” jelasnya.

Terkait dengan target, Tectony menegaskan bahwa pihaknya berharap sebanyak mungkin segmen pecinta musik, terutama digital lifestyle dapat meningkat terutama segmen anak muda sebab perwujudan digital ekosistem di dalam produk musik di Papua.

"Keinginan kita setiap bulannya bisa mencapai 10 ribu aktivasi Baik dari NSP, Musik Max, dan Langit Musik sehingga pelanggan terbiasa untuk mendengarkan musik melalui aplikasi ini sebab pengguna digital ketiga layanan ini sendiri sudah mencapai 50 persen dari pelanggan Telkomsel di Papua," ujarnya. 

Sementara itu, Corporate Communication Telkomsel Regional Papua Maluku, Muhammad Kadri mengatakan bahwa Telkomsel tak memungut biaya apa pun.

"Hati – hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan program ini, pemenang program tidak akan dipungut biaya apa pun," ujarnya. (*) 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

BI Papua: 2 KUPVA BB sedang diproses perizinannya

Selanjutnya

Hingga akhir 2017, Telkomsel tambah 214 merchant TCASH di Papua 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua