Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. SKPD diingatkan tuntaskan lelang di LPSE
  • Senin, 17 April 2017 — 18:02
  • 1631x views

SKPD diingatkan tuntaskan lelang di LPSE

"Kira-kira program atau kegiatan apa yang sudah masuk LPSE atau dimana, ini harus kita segera selesaikan, karena ini waktu berjalan terus," kata Gubernur Papua Lukas Enembe kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini.
Ilustrasi LPSE - IST
Alexander Loen
Editor : Yuliana Lantipo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkup Pemerintahan Provinsi Papua diingatkan untuk menuntaskan seluruh pekerjaan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan Unit Layanan Pengadaan (ULP).

"Kira-kira program atau kegiatan apa yang sudah masuk LPSE atau dimana, ini harus kita segera selesaikan, karena ini waktu berjalan terus," kata Gubernur Papua Lukas Enembe kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini.

Menanggapi itu, Enembe meminta semua kepala SKPD untuk bekerja sesuai prosedur yang telah ditetapkan, agar tidak melenceng dan pada akhirnya menimbulkan masalah.

Ia mengatakan, ada beberapa agenda yang harus diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran 2017 seperti APBD Perubahan dan APBD induk 2018. Untuk itu, semua SKPD harus bekerja dengan serius. "Kita punya dokumen APBD induk 2018 sudah harus disampaikan tepat waktu," ucapnya.

Dikatakannya, penyusunan APBD induk 2018 paling lambat bulan September atau Oktober sudah harus diselesaikan. "Untuk itu pekerjaan APBD 2017 semua tuntas ada di ULP dan LPSE," tambahnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, pada Juni 2017 merupakan penyusunan APBD-Perubahan untuk disampaikan ke DPR Papua. Oleh karena itu semua kegiatan sudah harus selesai dilelang.

"Sekarang kita sudah bisa menggunakan sistem E-Government. Jadi tidak ada masalah lagi, tolong bapak-bapak segera sampaikan kepada ULP dan LPSES untuk di lelang," ucapnya.

Dia menambahkan, proses pelelangan semua kegiatan tidak boleh terlambat dan harus diselesaikan sebelum bulan Juni tahun ini. Apalagi saat ini Papua menjadi perhatian KPK, sehingga jangan keluar dari prosedur.

"Sekarang tidak ada lagi ruang untuk macam-macam. Saya tidak mau akhiri kepemimpinan ini dengan ada masalah. Silahkan apa yang sudah dikerjakan dipertanggungjawabkan. Jangan coba-coba ada masalah lagi," tutupnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kepala SKPD diingatkan tak sembarang gunakan nama gubernur

Selanjutnya

Gubernur harap kegiatan ekspor dilakukan kontinu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe