Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persiwa agendakan uji coba di Jayapura
  • Selasa, 18 April 2017 — 08:40
  • 888x views

Persiwa agendakan uji coba di Jayapura

“Progress pemain ada peningkatan, kalau kemarin masih meraba-raba, sekarang kerangka tim sudah ada, tinggal matangkan saja,” kata Djoko Susilo kepada Jubi saat memimpin latihan di Lapangan Pendidikan, Sabtu (15/4/2017).
Persiwa ketika berlatih di Lapangan Pendidikan Wamena – Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Wamena, Jubi – Pelatih Persiwa Wamena, Djoko Susilo mengakui bahwa hingga kini kerangka tim sudah terbentuk setelah adanya 18 pemain yang masuk dalam kerangka tim menghadapi Liga 2.

“Progress pemain ada peningkatan, kalau kemarin masih meraba-raba, sekarang kerangka tim sudah ada, tinggal matangkan saja,” kata Djoko Susilo kepada Jubi saat memimpin latihan di Lapangan Pendidikan, Sabtu (15/4/2017).

Menurutnya, untuk mematangkan para pemain dirinya mengagendakan uji coba di Jayapura, baik dengan tim-tim lokal seperti PS Volta, Putra Pasifik bahkan jika Persipura bisa, Persiwa ingin beruji coba dengan Boaz cs.

“Hari Sabtu ini kami sudah turun ke Jayapura, agenda uji coba akan cari lawan seperti lawan Volta, Putra Pasifik, bahkan kalau Persipura bersedia kami siap uji coba dengan Mutiara Hitam,” ujarnya.

Di sisi lain Djoko pun berharap agar pelaksanaan Liga 2 dapat diundur, sehingga persiapan tim lebih baik lagi.

Pasalnya, Persiwa masih membutuhkan penambahan pemain empat sampai lima orang untuk pelapis atau bahkan untuk menjadi pemain inti.

“Sehingga betul-betul ketika ada satu kondisi pemain itu tidak bisa tidak terlalu sulit. Persiwa sendiri istirahat selama dua tahun, sedangkan kondisi fisik pemain-pemain juga tidak terprogram dengan bagus, sehingga kondisi fisik saat ini dalam rangka pemulihan.

Sejauh ini Persiwa baru mendatangkan dua pemain yaitu penjaga gawang Usman Pribadi dari Borneo FC dan Jaelani Arey (Persipura) dan Yesaya Desnam yang rata-rata eks Persiwa.

“Saya berharap ketika anak-anak menggunakan baju Persiwa saat ini semangat itu kembali timbul, karena motivasi ini tidak bisa dihargai dengan apa-apa,” tegasnya.

Sementara asisten pelatih Persiwa yang juga kapten tim, Pieter Rumaropen terus meminta kepada rekan-rekannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

“Apalagi bagi adik-adik yang baru bergabung, saya berharap semuanya bisa memberikan yang terbaik bagi tim ini,” ungkap Pieter. (*)

loading...

Sebelumnya

Sehari jelang bertanding, Persipura ganti pelatih

Selanjutnya

Tabi Cup II ditunda 21 April

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe