Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Hotel Horex diresmikan, ini harapan Pemkab Jayapura
  • Rabu, 19 April 2017 — 23:30
  • 1476x views

Hotel Horex diresmikan, ini harapan Pemkab Jayapura

Bupati Mathius dalam sambutan yang dibacakan Asisten 1 Abdul Rahman menyampaikan terima kasih kepada manajemen hotel yang telah membuka salah satu fasilitas umum di daerah ini. 
Asisten I Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri didampingi pihak manajemen hotel dan Forkompimda saat meresmikan hotel Horex yang ditandai dengan pemukulan tifa – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw melalui Asisten I Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri meresmikan penggunaan Horison Express Hotel (Horex) di Sentani, Rabu (19/4/2017). 

Bupati Mathius dalam sambutan yang dibacakan Asisten 1 Abdul Rahman menyampaikan terima kasih kepada manajemen hotel yang telah membuka salah satu fasilitas umum di daerah ini. 

“Yang terpenting hotel ini dapat membantu meningkatkan sistem pembangunan yang sedang berjalan, secara khusus di bidang pariwisata,” katanya. 

Horex merupakan bagian dari Metropolitan Golden Management. Manajemen ini sudah lebih dari 12 tahun mengelola hotel. Sedikitnya 33 hotel dengan 3.500-an kamar dan 40 hotel dengan 5.000-an kamar sudah dibangun. Brand bisnisnya dengan nama @Hom Hotel Horison dan Hotel Horison Ultima sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Vice President Direktur PT. Metropolitan Golden Management, Antonius Eko usai peresmian mengatakan, hotel ini cocok untuk siapa saja yang hendak menikmati fasilitas publik. Tidak hanya masyarakat lokal, tetapi juga pelancong yang mengunjungi destinasi wisata Indonesia timur, terutama Kabupaten Jayapura. 

“Dengan fasilitas yang lengkap dan menjamin kenyamanan setiap tamu, kami akan membuka harga kamar pada masa soft opening-nya di Rp 399.000/kamar. Selain itu juga, hotel ini berada tidak jauh dari Bandara Sentani, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata,” katanya. 

Pihaknya berkomitmen akan membantu meningkatkan dunia pariwisata dengan mendukung semua agenda daerah, seperti Festival Danau Sentani (FDS), Festival Bahari Teluk Tanah Merah dan program kepariwisataan lainnya. (*)
 

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Kamis, DPRD Jayapura evaluasi proses pilkada dan PSU

Selanjutnya

Perda Perlindungan Sagu akan dievaluasi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe