Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Jadi ASN, honorer K-2 diminta laksanakan tugasnya
  • Rabu, 19 April 2017 — 23:35
  • 1655x views

Jadi ASN, honorer K-2 diminta laksanakan tugasnya

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar meminta agar para ASN ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 
Pelatihan dan pendidikan (diklat) yang diikuti oleh para calon ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi –  Sejumlah tenaga honorer Kategori Dua (K-2) yang mengabdi di Kabupaten Jayapura sudah diangkat menjadi Aparat Sipil Negara (ASN) dan ditempatkan di tempat tugasnya masing-masing. 
 
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar meminta agar para ASN ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

Belajar dari pengalaman sebelumnya, kata dia, banyak oknum ASN yang lalai menjalankan tugas yang diberikan. Mereka bahkan meninggalkan tempat tugasnya tanpa alasan yang jelas. Oleh sebab itu, hal ini harus sesegera mungkin diantisipasi.

“Kita juga tidak memberikan toleransi bagi mereka yang tidak melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab. Sudah banyak pengalaman yang dialami dari ASN yang sebelumnya. Oleh sebab itu, sekali lagi kami peringatkan bahwa jangan bermain-main dengan tugas yang sudah diberikan,” katanya kepada Jubi di Sentani, Rabu (19/4/2017). 

Salah satu honorer yang baru diangkat menjadi ASN, Juliana Okoserai mengatakan, dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai guru yang diemban kepadanya. 

“Sebelum diangkat menjadi ASN, lima tahun lalu saya bekerja sebagai tenaga honor di beberapa sekolah. Setelah diangkat menjadi ASN saat ini, tentunya ada beban berat dalam pekerjaan ini. Apapun bentuknya kita harus mampu melaksanakan tugas dan fungsi kita dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Juliana. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Perda Perlindungan Sagu akan dievaluasi

Selanjutnya

Fasilitas PON XX bakal gaet turis ke Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 3101x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1240x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1205x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe