Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pelaksanaan diklat di Jayapura tunggu jadwal Pemprov Papua
  • Kamis, 20 April 2017 — 17:49
  • 1275x views

Pelaksanaan diklat di Jayapura tunggu jadwal Pemprov Papua

Untuk itu, kata Kepala BKPSDM Kabupaten Jayapura mengatakan, Aleks Rumbobiar, pihaknya telah melaksanakan diklat teknis penyusunan sasaran kinerja pegawai. Kini pihaknya mempersiapkan pelaksanaan diklat penjenjangan.
Ilustrasi ASN yang sudah mengikuti diklat prajabatan di Kabupaten Jayapura – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan (diklat) PIM III dan IV di Kabupaten Jayapura masih menunggu jadwal yang dikeluarkan Badan Diklat Pengembangan Sumber Daya Manusia (BDPSDM) Provinis Papua.

Untuk itu, kata Kepala BKPSDM Kabupaten Jayapura mengatakan, Aleks Rumbobiar, pihaknya telah melaksanakan diklat teknis penyusunan sasaran kinerja pegawai. Kini pihaknya mempersiapkan pelaksanaan diklat penjenjangan.

“Sambil menunggu jadwal dari diklat provinsi, kita sudah melaksanakan diklat teknis penyusunan sasaran kinerja pegawai bagi seluruh OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkup Pemkab Jayapura yang berlangsung selama beberapa hari lalu. Kita berharap apa yang didapat ini bisa menjadi bahan mereka untuk menetapkan sasaran kinerja yang baik dan bersinergi dengan rencana program kerja kita secara umum,” katanya kepada Jubi di Sentani, Kamis (20/4/2017).

Salah satu ASN, Oktofianus Samon mengatakan, diklat penjenjangan ini sangat penting bagi pengembangan karier ASN aktif. Dari penjenjangan tersebut ASN ditempatkan sesuai posisi yang dinginkan. 

“Jadi, kita tidak hanya sebatas staf saja, aturan ASN sudah jelas dan harus diikuti. Tinggal sekarang bagaimana setiap ASN dapat menyikapi hal ini dengan baik. Karena dengan mendapatkan jabatan yang baik serta posisi yang diinginkan juga akan berdampak kepada apa yang didapat dari pekerjaannya sebagai abdi negara,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Fasilitas PON XX bakal gaet turis ke Jayapura

Selanjutnya

Pasar Lama dan Pharaa harus bangun terminal

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe