Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura ke Bali bukan jalan-jalan, tapi mau petik poin
  • Kamis, 20 April 2017 — 23:03
  • 654x views

Persipura ke Bali bukan jalan-jalan, tapi mau petik poin

Pelatih Persipura Liestiadi menginformasikan dirinya memboyong 24 pemain dalam tur di pulau Dewata. Dirinya menegaskan misi Persipura ke Bali, bukan untuk jalan, tapi siap mencuri poin. 
Liestiadi saat memimpin latihan, Kamis (20/4/2017) sore, sebelum bertolak ke Bali hari ini – Jubi/Andre Weleurat
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Persipura pagi ini, Jumat (21/4/2017) bertolak menuju Bali, persiapan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga Go-Jek Traveloka Liga 1.

Pelatih Persipura Liestiadi menginformasikan dirinya memboyong 24 pemain dalam tur di pulau Dewata. Dirinya menegaskan misi Persipura ke Bali, bukan untuk jalan, tapi siap mencuri poin. 

Saat memimpin Boaz dan kolega latihan, Kamis (20/04/2017) sore, di stadion Mandala, mantan pelatih PSMS Medan menegaskan serta  menginstruksikan kepada anak asuhnya bahwa tim ke Bali bukan untuk jalan-jalan tetapi meraih poin disana.

“Syukur-syukur kita dapat poin maksimal. Saya lihat tadi spirit anak-anak sudah bagus. Jadi saya optimis kita bisa dapat poin maksimal di dua laga tandang. Untuk pemain yang kita bawa besok total dari pengurus ada 24 pemain,” sebut Liestiadi.

Ia mengatakan, untuk kondisi para pemain sendiri sudah bagus. Hanya Manu Wanggai kata dia masih mengalami cidera.

“Saya dengar dari coach Mettu Manu masih cidera. Jadi ada dua pemain yang tidak ikut yaitu Manu dan Isack Wanggai,” katanya.

Disinggung kepergian Osvaldo Haay ke Timnas apakah sudah mengantisipasi pemain pengganti, Liestiadi mengatakan sudah menyiapkan pemain untuk mengganti posisi Osvaldo.

“Kita sudah siapkan itu, kita ada Elbat, Yan Piet,” kata Liestiadi menggaransi.

Mengenai kartu izin tinggal sementara (Kitas) buat tiga pemain asing Persipura.Kkalau untuk Kitas pemain asing dia belum tahu persis. Liestiadi mengaku mengenai Kitas langsung berhubungan dengan manajemen Persipura.

“Kalau Kitas pemain langsung dengan manajemen. Saya hanya melatih. Tetapi pertandingan pertama kita punya tiga pemain sudah diturunkan. Saya sudah dapat informasi dari manajemen bahwa mereka bisa dimainkan,” katanya.

Ia menilai pemain-pemain Persipura kedepan menurutnya akan lebih baik lagi pada pertandingan pertama dan bisa berprestasi. Kata dia, dirinya melihat masih ada kekurangan yang harus dibenahi. Baginya Boas, Ian dan Ricardo Salampesi merupakan pemain yang tidak bisa diragukan lagi. 

“Tetapi pemain-pemain muda seperti Nerius Alom, Friska mereka menunjukan antusias yang baik untuk dimainkan. Ini merupakan gambaran yang bagus untuk mengarungi kompetisi, karena kompetisi itu bukan membutuhkan 11 pemain saja tetapi kita butu 18 pemain karena nanti rotasi pemain. Mudah-mudahan saya lebih cepat adaptasi lagi, apalagi dengan bantuan asisten pelatih Mettu yang sudah sangat lama bersama tim Mutiara Hitam,” katanya.

Sementara itu, striker baru Persipura Addison Alves mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin pada laga kedua nanti.

“Saya akan berusaha lakukan yang terbaik lagi pada laga kedua,” kata Addison Alves. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Hasil imbang tidak ada hubungan dengan pergantian pelatih

Selanjutnya

Perseru kalah, Yance Banua: Saya senang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua