Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Mada Pariaman pimpin PKPI Jayapura
  • Kamis, 20 April 2017 — 23:13
  • 1050x views

Mada Pariaman pimpin PKPI Jayapura

“Apabila di kemudian hari seorang pemimpin melakukan kesalahan, ada aturan partai yang harus kita jalankan dan memrosesny  sesuai AD/ART partai yang berlaku. Begitu pun teman-teman semua,” katanya. 
Pengurus baru DPD PKPI Kota Jayapura periode 2017-2022 bersama Ketua Umum PKPI Provinsi Papua, Ramses Wally saat foto bersama, Rabu (19/4/2017) – Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Mada Pariaman dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Jayapura periode 2017-2022. 

Dalam sambutannya usai dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKPI Papua, Ramses Wally, di Hotel Scocer, Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Rabu (19/4/2017), Mada menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diembannya lima tahun kedepan. 

Ia lalu mengajak anggota partai ini agar saling membantu dalam bekerja, karena maju-mundurnya PKPI ada di tangan semua anggota. 

Menurut dia, saling menghargai dan menghormati antaranggota sesuai jabatannya masing-masing dalam berorganisasi merupakan kunci keberhasilan bersama. 

“Apabila di kemudian hari seorang pemimpin melakukan kesalahan, ada aturan partai yang harus kita jalankan dan memrosesny  sesuai AD/ART partai yang berlaku. Begitu pun teman-teman semua,” katanya. 

Ketua DPW PKPI Papua, Ramses Wally memberikan selamat kepada Mada Pariaman. Ramses bahkan mengharapkan kekompakan dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama. 

“Tidak ada lagi dualisme kepemimpinan PKPI. Saya juga berharap dalam waktu dekat pengurus baru melakukan konsolidasi, dengan harapan semua dalam satu tujuan bersama. Saya berharap pengurus baru tiga anggota PKPI yang masih aktif  di DPRD dapat ditarik karena tidak berjalan bersama kita lagi,” kata Ramses. (*)

loading...

Sebelumnya

BPTSP diubah jadi DPMPSP Kota Jayapura

Selanjutnya

Pemkab Jayapura diminta bantu pengembangan kerajinan lokal 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe