Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Gubernur Papua tandatangani SK pelantikan ketua DPRD Merauke
  • Kamis, 20 April 2017 — 23:16
  • 1442x views

Gubernur Papua tandatangani SK pelantikan ketua DPRD Merauke

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Beny Latumahina kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu (19/4/2017) mengatakan, SK Gubernur Papua  tersebut dengan nomor 155/82/2017. “SK-nya sudah kita terima sejak beberapa hari lalu,” ujarnya.
Kantor DPRD Kabupaten Merauke yang beralamat di Jalan Brawijaya – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Angela Flassy
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi - Gubernur Papua, Lukas Enembe telah menandatangani  Surat Keputusan (SK) untuk peresmian, pemberhentian dan pengangkatan, pergantian  antar waktu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke periode 2014-2019 dari Kanisiwa Mekiuw (almarhumah) kepada Fransiskus Sirfefa.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Beny Latumahina kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu (19/4/2017) mengatakan, SK Gubernur Papua  tersebut dengan nomor 155/82/2017. “SK-nya sudah kita terima sejak beberapa hari lalu,” ujarnya.

Oleh karena SK telah dikantongi, demikian Beny, tadi pagi dilakukan rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD untuk waktu pelantikan. Dari kesepakatan bersama semua anggota dewan, pelantikan Fransiskus Sirfefa sebagai  Ketua DPRD  Merauke antar waktu  berlangsung tanggal 27 April 2017 pukul 19.00 Wit.

Proses pelantikan, akan dilakukan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Merauke, Syors Mambrasar. Dalam beberapa hari kedepan, pimpinan dewan mengirim surat secara resmi agar ketua PN setempat, mempersiapkan waktu pelantikan.

“Kami juga akan mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan undangan yang akan disebarkan guna pelantikan Fransiskus Sirfefa sebagai Ketua DPRD Merauke antar waktu menggantikan almarhuma Kanisia Mekiuw,” tuturnya.

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Merauke, Steven Abraham beberapa waktu lalu mendesak kepada dewan agar segera memparipurnakan dan menetapkan Fransiskus Sirfefa sebagai Ketua DPRD Merauke.

“Itu segera dilakukan mengingat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang ditandatangani mahkamah partai serta kepala sekretariat telah menetapkan Fransiskus Sirfefa sebagai Ketua DPRD Merauke,” katanya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Anak panti asuhan Al-Kautsar Muhammadiyah wajib sekolah

Selanjutnya

 Pelayanan e-KTP tidak jalan, DPRD Merauke soroti pemerintah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe