Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. AMPG partai golkar dikukuhkan
  • Kamis, 20 April 2017 — 23:23
  • 1713x views

AMPG partai golkar dikukuhkan

AMPG, lanjut Herman, adalah ujung tombak. “Kalian semua menjadi ukuran keberhasilan Partai Golkar ke depan. Olehnya, tanggungjawab yang diberikan, sekiranya dijalankan dengan sungguh-sungguh,” pintanya lagi.
Ketua DPD II Partai Golkar, Herman Anitoe Basik Basik sedang mengenakan jaket kepada salah seorang anggota AMPG – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Angela Flassy
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi - DPD II Golkar Kabupaten Merauke mengukuhkan 45 Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Pengukuhan dilakukan oleh Herman Anitoe Basik-Basik (ketua) yang berlangsung di halaman DPD Golkar setempat. Dari jumlah tersebut, 90 persen didominasi anak muda Papua.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD II Golkar Merauke, Tawada Sitinjak kepada Jubi Rabu (19/4/2017) mengatakan, AMPG yang dilantik adalah wilayah Distrik Merauke. “Ini adalah angkatan pertama dan nanti menyusul angkatan lain dari distrik-distrik,” ujarnya.

Dikatakan, selama ini, Golkar stagnan. Sehingga kaderisasi  tak berjalan dengan baik.  “Ya, dengan kepemimpinan Pak Herman Anitoe Basik-Basik sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Merauke, AMPG dihidupkan dan semua bisa berjalan,” tuturnya.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik dalam arahannya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota AMPG yang telah mengikuti pembekalan selama sehari. “Saya berharap agar ilmu yang telah didapatkan, digunakan di waktu mendatang,” pintanya.

AMPG, lanjut Herman, adalah ujung tombak. “Kalian semua menjadi ukuran keberhasilan Partai Golkar ke depan. Olehnya, tanggungjawab yang diberikan, sekiranya dijalankan dengan sungguh-sungguh,” pintanya lagi.

Ditambahkan, 90 persen AMPG wilayah Distrik Merauke adalah anak muda Papua. “Kebijakan ini saya ambil agar mereka merasa percaya diri dan  dihargai,” ujarnya.

“Tanggal 25 April 2017, akan dilangsungkan Musda Golkar untuk wilayah Selatan Papua. Akan hadir Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Provinsi Papua, Yoris Raweay. Untuk itu, kegiatan dimaksuid harus disukseskan,” pintanya. (*)

loading...

Sebelumnya

 Pelayanan e-KTP tidak jalan, DPRD Merauke soroti pemerintah

Selanjutnya

Adriana hidupi keluarga dengan jual sagu bakar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat