Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Sering pamer foto di medsos, anggota DPRD Merauke diperingati
  • Kamis, 20 April 2017 — 23:36
  • 1156x views

Sering pamer foto di medsos, anggota DPRD Merauke diperingati

“Dalam rapat tadi pagi, saya mengingatkan semua anggota DPRD Merauke taat asas terhadap semua keputusan yang telah disepakati,” ujar Beny kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya Rabu (19/4/2019).
Wakil Ketua DPRD Merauke, Beny Latumahina sedang berikan keterangan pers kepada wartawan – Jubi/Frans L Kobun
Editor : Angela Flassy
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, Beny Latumahina geram setelah mengetahui ada oknum anggota DPRD setempat yang sering memamerkan foto pribadinya (selfie) di media sosial (medsos) saat keluar daerah.

“Dalam rapat tadi pagi, saya mengingatkan semua anggota DPRD Merauke taat asas terhadap semua keputusan yang telah disepakati,” ujar Beny kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya Rabu (19/4/2019).

Dijelaskan, beberapa waktu lalu, disepakati untuk dilakukan reses dan monitoring oleh dewan ke daerah pemilihan masing-masing. Namun sayangnya, ada oknum anggota dewan justru memilih  jalan-jalan keluar Merauke. Bahkan, memamer fotonya, entah sedang makan atau kegiatan pribadi lain.

Ditanya siapa oknum anggota dewan itu, Beny enggan menyebutkan identitasnya. “Saya merasa lucu  dan menyesal ketika ada oknum anggota dewan memamer foto di media sosial ketika sedang keluar daerah. Padahal, harusnya ada di Merauke, karena  terdapat  beberapa kegiatan penting dilakukan sesuai kesepakatan,” tuturnya.

Ia menegaskan hal tesebut karena banyak warga menanyakan mengapa anggota dewan harus keluar daerah terus. “Ini membuat kita sebagai wakil rakyat, ikut malu juga,” tegasnya.

Beny akan berkoordinasi dengan Badan Kehormatan DPRD Merauke agar memanggil oknum anggota dewan sekaligus memberikan peringatan keras.

Salah seorang Tokoh Intelektual Marind, Harry Ndiken menegaskan masyarakat sedang menunggu kehadiran para legislator untuk menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi.

“Saya sependapat Dewan Kehormatan DPRD Merauke harus memberikan tindakan tegas terhadap oknum anggota dewan itu,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Penembakan di pengadilan Mimika sesuai prosedur, namun Kapolres minta maaf

Selanjutnya

Stop mengorbankan masyarakat Intan Jaya

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe