Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Perseru kalah, Yance Banua: Saya senang
  • Jumat, 21 April 2017 — 07:45
  • 761x views

Perseru kalah, Yance Banua: Saya senang

“Saya senang dan gembira saat menonton langsung tim Perseru sekalipun bermain tandang, sudah mampu memberikan perlawanan dan merepotkan barisan tuan rumah,” kata CEO Perseru, Ir. Yance Banua saat dikonfirmasi Jubi, Kamis (20/4/2017).
Pemain Perseru dalam ruang ganti sebelum pertandingan – Jubi/IST
Simon Daisio
simon@tabloidjubi.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Perseru Serui mengawali laga perdananya di Gojek Traveloka Liga 1 dengan hasil negatif. Tim kebanggaan masyarakat Serui takluk 1-2 dari Bhayangkara FC, Kamis (20/4/2017) malam.

Meski menelan pil pahit manajemen bersyukur karena anak asuh Yusack Sutanto mampu menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit.

“Saya senang dan gembira saat menonton langsung tim Perseru sekalipun bermain tandang, sudah mampu memberikan perlawanan dan merepotkan barisan tuan rumah,” kata CEO Perseru, Ir. Yance Banua saat dikonfirmasi Jubi, Kamis (20/4/2017).

Yance berharaptim be“Saya senang dan gembira saat menonton langsung tim Perseru sekalipun bermain tandang, sudah mampu memberikan perlawanan dan merepotkan barisan tuan rumah,” kata CEO Perseru, Ir. Yance Banua saat dikonfirmasi Jubi, Kamis (20/4/2017).rjuluk Black Orange ini tidak terbebani dengan hasil tersebut, tetapi harus bangkit menghadapi partai berikut.

“Saya yakin dengan melihat penampilan pemain di laga perdana ini. tapi saya mau ingatkan stadion Marora akan terus angker,” tegasnya.

Secara terpisah pelatih Perseru, Yusack Susanto menyampaikan tim lawan berhasil mendikte anak asuhnya yang sudah mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Kita sudah mampu menguasai jalannya pertandingan. Saya harap laga selanjutnya anak-anak bisa lebih berkonsentrasi penuh, sehingga meskipun kita datang sebagai tamu, tetapi bisa merebut poin,” akunya mengevaluasi.

Kesebelasan Bhayangkara FC berhasil mewujudkan target meraih poin penuh pada laga perdananya di kompetisi Liga 1 Musim 2017 saat mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jabar, Kamis.

"Pada laga perdana ini kami menang 2-1 atas Perseru," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy seusai pertandingan tersebut.

Duel Bhayangkara FC menjamu Perseru yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi itu. Putu Gede Juni Antara mencetak gol pertama ke gawang Perseru menit ke-13 lewat tendangan melengkung yang cukup keras.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga kedua tim turun minum. Babak kedua, pemain Bhayangkara FC Wahyu Suboseto mempertebal skor kemenangan Bhayangkara 2-0 pada menit ke-60.

Tertinggal dua skor, tim asal Kepulauan Yapen mulai mengimbangi permainan cepat Bhayangkara dengan membuka beberapa peluang serangan. Hasilnya menit ke-69, Ronaldo berhasil perkecil 2-1 hingga usai pertandingan. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura ke Bali bukan jalan-jalan, tapi mau petik poin

Selanjutnya

Prestasi karate Papua harus kembali bangkit

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe