Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Domberai
  3. Situasi Kaimana masih kondusif
  • Sabtu, 22 April 2017 — 08:04
  • 2488x views

Situasi Kaimana masih kondusif

Kapolres Kaimana melalui Kabag Ops Polres Kaimana, AKP Zakarias Siryei kepada Jubi di ruang kerjanya, Kamis (20/4/2017) mengatakan, meskipun demikian tetap ditemukan kecelakaan lalu lintas yang tak berakibat fatal. 
Personel polisi Polres Kaiamana – Jubi/Jacob Owen 
Admin Jubi
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Kaimana, Jubi – Situasi dan kondisi wilayah hukum Kaimana, Papua Barat usai pelaksanaan Paskah tahun 2017 tetap kondusif. 

Kapolres Kaimana melalui Kabag Ops Polres Kaimana, AKP Zakarias Siryei kepada Jubi di ruang kerjanya, Kamis (20/4/2017) mengatakan, meskipun demikian tetap ditemukan kecelakaan lalu lintas yang tak berakibat fatal. 

Dalam mengamankan ibadah Paskah kali lalu pihaknya menurunkan semua fungsi Polri di polres tersebut.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi semua warga masyarakat, terlebih khusus umat Nasrani yang menjalankan ibadah Paskah. Semua personel kami turunkan, kecuali yang beragama Kristen,” katanya. 

Meski demikian, ia mengatakan, pihaknya tetap mengantisipasi dengan kesiagaan dari semua pihak, baik TNI-Polri, maupun Satpol PP dan masyarakat.

“Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif butuh koordinasi dan peran serta semua pihak baik TNI ,SATPOL PP, tokoh agama,tokoh adat dan tokoh masyarakat, karena kalau keamanan ini hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian, tentunya situasi ini tidak akan aman,” katanya.

Di temui terpisah, warga Kelurahan Krooy, Kabupaten Kaimana, Simon mengatakan, patroli rutin harus dilakukan oleh aparat keamanan. 

“Terutama di sepanjang jalan masuk perumahan DPRD. Di situ hampir ditemukan ada orang mabuk, padahal ada razia. Inikan sangat mengganggu situasi keamanan, dan kami juga minta kepada ketua RT tersebut membuat satu peraturan agar bisa ditaati warga,” katanya. (Jacob Owen)

loading...

Sebelumnya

Rekrutmen anggota polisi Papua Barat gratis

Selanjutnya

107 warga pilih ketua Bamuskam Goo

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe