Konferensi Luar Biasa
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Meepago
  3. Partai politik harus dukung program pemerintah daerah
  • Sabtu, 22 April 2017 — 08:08
  • 2266x views

Partai politik harus dukung program pemerintah daerah

“Pimpinan partai politik harus kerja sama dengan pemerintah daerah. Partai harus mendukung program Pemda supaya organisasi partai bisa berjalan dengan baik, agar kalau ada kegiatan bisa dibantu dan didukung,” katanya saat musyawarah daerah (musda) III DPD Partai Golkar di Nabire, Rabu (19/4/2017). 
Isaias Douw (depan kedua dari kiri) ketika mengangkat tangan dan mengucapkan yel-yel Partai Golkar dalam Musda III wilayah Meepago di Nabire – Jubi/Abeth You
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw meminta kepada semua pimpinan partai politik (parpol) di wilayah Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai, Intan Jaya, Puncak Jaya dan Puncak supaya mendukung semua kebijakan yang dibuat pemerintah daerahnya. 

“Pimpinan partai politik harus kerja sama dengan pemerintah daerah. Partai harus mendukung program Pemda supaya organisasi partai bisa berjalan dengan baik, agar kalau ada kegiatan bisa dibantu dan didukung,” katanya saat musyawarah daerah (musda) III DPD Partai Golkar di Nabire, Rabu (19/4/2017). 

Ia juga meminta DPD Golkar di daerah ini agar menanamkan bibit kader yang bisa mempengaruhi masyarakat. “Pimpinan partai harus punya potensi,” katanya. 

“Saya menyampaikan hal ini supaya partai Golkar dapat memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019. Namun lebih dari itu, partai Golkar juga harus menang pada Pilkada 2018, khusus bagi Kabupaten Puncak, Paniai dan Deiyai serta menangkan Pilgub,” katanya. 

Ia meminta kepada pimpinan Parpol agar jangan selalu dekati-dekati kandidat, apabila tak ada relasi yang baik dengan masyarakat sebagai penentu pada Pilkada. “Kalau ketua partai tidak harmonis dengan masyarakat jangan dekati-dekati. Ketua partai tidak boleh jalan-jalan, tapi harus menetap. Tidak boleh mabuk-mabuk, tapi jalinlah hubungan kekerabatan dengan masyarakat,” katanya. 

“Kalau saya jadi ketua partai, saya goyangkan Meepago. Tidak terlalu sulit. Hanya Dewan Syuroh PKB Nabire saja saya bisa. Itu artinya, kalau menjadi ketua partai harus punya loyalitas dan merayap ke masyarakat untuk pikul partai ini,” lanjutnya. 

Ketua Harian DPW Golkar Papua, Paskalis Kossay mengatakan, pihaknya bekerja demi masyarakat dan negeri ini. 

“Kita adalah partai berkarya. Karena moto kita adalah karya kekaryaan. Ini untuk membantu bangsa dan negera ini (Indonesia). Partai ini benar-benar mempertahankan ideology sesuai UUD dan Pancasila,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Dinsos Paniai sokong dana seminar mahasiswa di Jayapura

Selanjutnya

Yulianus Rumboirusi lantik empat ketua DPD PAN wilayah Meepago

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe