Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pemkab Jayapura kirim 18 petani dan nelayan ikut Penas XV di Banda Aceh
  • Minggu, 23 April 2017 — 13:49
  • 1526x views

Pemkab Jayapura kirim 18 petani dan nelayan ikut Penas XV di Banda Aceh

Menurut Sekda, ada banyak pengalaman yang bakal ditemui dan diterima dari kegiatan yang bertaraf Nasional ini. Sehingga apa yang di peroleh bisa menjadi bekal pengetahuan dan juga dibagikan kepada petani dan nelayan di Kabupaten Jayapura.
Peserta Pekan Nasional Petani dan Nelayan (Penas) ke XV Tahun 2017 saat mengikuti pembekalan - Jubi/Engelbert Wally
Engelbert Wally
Editor : Kyoshi Rasiey

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi - Dalam Pekan Nasional Petani dan Nelayan (Penas) ke XV Tahun 2017 di Kota Banda Aceh Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam yang akan digelar tanggal 6-11 Mei mendatang, Kabupaten Jayapura mengirimkan 18 dutanya untuk mengikuti kegiatan yang akan berlangsung di Provinsi Serambi Mekah tersebut.

Yerri F Dien Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura  dalam acara pembekalan terhadap para peserta Penas ini mengatakan bahwa Pemerintah Jayapura menaruh harapan besar kepada seluruh duta-duta Tani dan juga Nelayan yang akan mengikuti kegiatan Penas ini.

Menurut Sekda, ada banyak pengalaman yang bakal ditemui dan diterima dari kegiatan yang bertaraf Nasional ini. Sehingga apa yang di peroleh bisa menjadi bekal pengetahuan dan juga dibagikan kepada petani dan nelayan di Kabupaten Jayapura.

"Pemerintah Kabupaten Jayapura menaruh harapan besar bagi mereka yang akan diikutkan dalam kegiatan Penas kali ini. Ada banyak pengalaman yang dapat ditukar dan juga dibagi serta di dapat disana. Bekal ini yang nantinya dapat diimplementasikan di daerah ini," jelas Yerri F Dien Sekda Kabupaten Jayapura saat ditemui di Sentani. Sabtu ( 22/4/2017).

Adolof Yoku Kepala Dinas Pertanian Tanaman pangan dan holtikultura Kabupaten Jayapura mengaku bahwa pihaknya bersama Dinas kelautan dan Perikanan sudah mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibawa dalam rombongan menuju Kota Banda Aceh.

"Peserta kami ada 18 orang yang akan tergabung didalamnya mendampingi adalah Dinas Pertanian dan juga Dinas Kelautan dan Perikanan. Semua tim akan dilepas secara resmi oleh Bupati Jayapura dan kami akan mengikuti kegiatan yang berlangsung dari tanggal 6-11 Mei 2017," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

LPTQ gelar STQ tingkat Kabupaten Jayapura 

Selanjutnya

Pansus DPRD bukan untuk kepentingan partai 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe