Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Satpol PP Papua diminta beri pelayanan cepat
  • Senin, 24 April 2017 — 13:02
  • 1689x views

Satpol PP Papua diminta beri pelayanan cepat

Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen, mengatakan dalam menjalankan tugas di lapangan, Satpol PP harus tetap berpegang pada aturan yang berlaku.
Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen saat foto bersama pimpinan Satpol PP - IST
Alexander Loen
Editor : Admin Jubi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Papua diminta memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas segala ancaman, halangan, tantangan terkait Ketertiban Umum dan Ketentraman yang terjadi di tengah masyarakat.

Sekretaris Daerah Papua Hery Dosinaen, mengatakan dalam menjalankan tugas di lapangan, Satpol PP harus tetap berpegang pada aturan yang berlaku.

"Satpol PP harus membuka dialog terlebih dahulu kepada seluruh lapisan masyarakat, atas langkah dan kebijakan yang akan diambil dengan tetap memegang teguh peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Hery kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini.

Disamping itu, Satpol PP juga diharuskan peka terhadap segala bentuk perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari dampak yang lebih besar.

"Ini juga harus dilakukan sehingga dapat melakukan langkah-langkah antisipatif untuk menghindari dampak yang lebih besar," ucapnya.

Ia tekankan, semangat korps harus terus ditumbuhkembangkan bersama dan Satpol PP mempunyai tugas tujuan yang sama sebagai garda terdepan di daerah, dalam menegakkan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman serta perlindungan masyarakat.

"Anggota Satpol PP harus meningkatkan disiplin, dedikasi dalam tugasnya dan tingkatkan jejaring kerja baik dengan sesama anggota Satpol PP maupuin unsur-unsur lain seperti Kepolisian, TNI dalam mendukung tugas dan fungsi di lapangan," katanya.

Sementara itu, Mardi, salah seorang anggota Satpol PP Papua mengaku, dirinya siap menjalankan apa yang sudah di instruksikan, khususnya dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas segala ancaman, halangan, tantangan terkait Ketertiban Umum dan Ketentraman yang terjadi di tengah masyarakat. 

"Imbauan ini siap kami laksanakan, karena itu sudah menjadi tugas kami," kata Mardi. (*)

loading...

Sebelumnya

Program PMB-BBI dinilai mampu tingkatkan kualitas pendidikan

Selanjutnya

Kinerja pemerintah tidak memuaskan? Ketik PAPUA spasi ADUAN kirim ke 1708

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe