Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Distrik Tigi Barat bentuk panitia Hardiknas 2017
  • Senin, 24 April 2017 — 18:19
  • 1664x views

Distrik Tigi Barat bentuk panitia Hardiknas 2017

Ketua panitia, Matias Douw mengatakan, menjelang Hardiknas akan digelar sejumlah kegiatan yang melibatkan puluhan sekolah,  mulai dari TK hingga SMA.Di antaranya lomba cerdas,  lomba melukis, lomba  puisi, lomba membaca lancar, lomba makan kerupuk, membawa kelereng, dan tarik tambang.
Kepala Distrik Tigi Barat, Deiyai, Fransiskus Bobii sedang berdiskusi dengan warganya di halaman kantor Distrik Tigi Barat – Jubi/Abeth You.
Abeth You
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Nabire, Jubi -
Sekretaris Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Yulius Badii mengatakan, distriknya akan merayakan Hari Pendiddikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2017 untuk tingkat distrik. Panitia pelaksana sudah dibentuk untuk keperluan itu dan diketua Matias Douw, kepala SD YPPK  Diyai.

Yulis Badii mengatakan, hal terpenting diperhatikan terkait Hardiknas adalah memperhatikan kondisi pendidikan yang semakin merosot.
 
Ketua panitia, Matias Douw mengatakan, menjelang Hardiknas akan digelar sejumlah kegiatan yang melibatkan puluhan sekolah,  mulai dari TK hingga SMA.Di antaranya lomba cerdas,  lomba melukis, lomba  puisi, lomba membaca lancar, lomba makan kerupuk, membawa kelereng, dan tarik tambang.
 
“Sangat penting dalam peringatan Hardiknas 2017 adalah mengevaluasi proses pendidikan yang selama ini melangkah ke belakang, karena itu akan digelar seminar pendidikan akbar yang akan mengevaluasi proses pendidikan secara total, seperti sebab macetnya proses pendidikan,” katanya.
 
Kepala SD Negeri Pudu Yusak Douw yang juga ketua PGRI mengajak seluruh guru di distrik tersebut ikut aktif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Sebab, katanya, kemunduran pendidikan menjadi buah bibir yang tidak kunjung diselesaikan oleh pemerintah dan tidak mendapat dukungan dari masyarakat sebagai fasilitator proses pendidikan.
 
“Saya senang dengan program kepala Distrik Tigi Barat Fransiskus Bobii yang selalu menaruh perhatian pada dunia pendidikan, konsep seminar pendidikan menjelang Hardiknas sangat membantu kita untuk menatap pendidikan masa lalu, masa kini, dan masa depan, dan akan  mengungkit sebab-sebab yang menghambat proses pendidikan,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Disesalkan, siswa SMP dan SMA di Mbua tak bisa UN

Selanjutnya

Pasien RSUD Jayapura keluhkan tidak ada air  

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe