Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. CISC Jayapura gelar family gathering
  • Selasa, 25 April 2017 — 05:52
  • 1079x views

CISC Jayapura gelar family gathering

“Intinya komunitas ini hanya akan melakukan kegiatan positif-positif saja agar fans klub yang kami cintai ini lebih banyak mempersatukan orang-orang dari berbagai kalangan, dari anak-anak sampai orang tua untuk sama-sama mendukung Chelsea FC,” kata Salman.
Anggota fans klub Chelsea FC yang tergabung dalam CISC Jayapura berfoto bersama saat melakukan acara gathering 2 CISC Jayapura - Jubi/IST
Admin Jubi
redaksionline@tabloidjubi.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) Jayapura mengadakan kegiatan family gathering di pantai Hamadi, Kota Jayapura, Minggu (23/4/2017).
 
Koordinator Wilayah (Korwil) CISC Jayapura, Ryan Ariandika sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Walaupun anggota CISC yang bisa hadir hanya sekitar 15 orang, dirinya sangat senang.
 
"CISC Jayapura dibentuk untuk merangkul/mengumpulkan atau menjadi wadah tempat berkumpulnya fans club Liga Inggris tepatnya Chelsea FC. Menjadi tempat sharing ke sesama fans, kegiatan olahraga dan sosial dan sebagainya,” kata Ryan.
 
Divisi Umum CISC Jayapura, Salman Muthahari menambahkan, selama dirinya bergabung di CISC Jayapura, kegiatan positif akan selalu terpikirkan kedepannya untuk komunitas ini. Banyak hal positif sebenarnya yang ingin dilakukan, tetapi pihaknya belum siap dan masih dalam tahap pembelajaran.
 
“Intinya komunitas ini hanya akan melakukan kegiatan positif-positif saja agar fans klub yang kami cintai ini lebih banyak mempersatukan orang-orang dari berbagai kalangan, dari anak-anak sampai orang tua untuk sama-sama mendukung Chelsea FC,” kata Salman.
 
Selain family gathering, CISC juga akan menggelar kegiatan lainnya, seperti ulang tahun (anniversary) ke-5  CISC Jayapura.
 
“Kami juga bersiap-siap menyambut bulan ramadhan yang biasanya kita adakan kegiatan rutin bulan itu. Dalam waktu dekat ini juga kami mempersiapkan kegiatan positif yang mampu mengisi hari libur teman-teman,” katanya.
 
Ia mengatakan, pada Family Gathering CISC Jayapura, Minggu (23/4/2017) pihaknya memberikan reward member of the year kepada satu membernya yang sudah memberikan kontribusi besar terhadap CISC Jayapura dan selain itu pihaknya juga membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya, yaitu buka puasa bersama dan bakti sosial selama bulan puasa.
 
Salman menambahkan, untuk kegiatan kedepannya belum bisa diputuskan.
 
“Yang pasti akan kami usahakan agar tidak terkesan terburu-buru dan dipaksakan,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Jaga kearifan lokal Papua, ICAKAP rayakan Paskah nuansa Papua

Selanjutnya

PLN WP2B mulai menerangi Kampung Buleubhe 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe