Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Meepago
  3. Yulianus Rumboirusi lantik empat ketua DPD PAN wilayah Meepago
  • Selasa, 25 April 2017 — 08:56
  • 1461x views

Yulianus Rumboirusi lantik empat ketua DPD PAN wilayah Meepago

Pelantikan keempatnya, yang dipusatkan di Nabire itu, masing-masing menjabat ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN periode 2015-2020. Mereka adalah Merci Kegou (Nabire), Yahya Auwe (Dogiyai), Esebius Gobai (Paniai), dan Abner Adii (Deiyai).
Suasana pelantikan DPD PAN Nabire, Dogiyai, Paniai dan Deiyai yang dipusatkan di aula Kasih Nabire, Sabtu, (22/4/2017) – Jubi/Abeth You
Abeth You
abethamoyeyou@gmail.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Yulianus Rumbairusi telah melantik empat pimpinan partai itu untuk tingkat kabupaten di wilayah Meepago pada Sabtu, 22 April 2017.

Pelantikan keempatnya, yang dipusatkan di Nabire itu, masing-masing menjabat ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN periode 2015-2020. Mereka adalah Merci Kegou (Nabire), Yahya Auwe (Dogiyai), Esebius Gobai (Paniai), dan Abner Adii (Deiyai).

Sekretaris DPW PAN Provinsi Papua, Yulianus Rumbairusi menegaskan kepada publik bahwa keempat pimpinan tingkat kabupaten itu telah sah.

“Jadi kalau cari PAN harus alamatnya jelas. Artinya tidak ada dualisme lagi. Tidak ada gerakan tambahan lagi. Pelantikan ini sudah sah, satu ini saja,” tegasnya Yulianus usai pelantikan, akhir pekan itu.

Ia meminta para kader partai mulai dari unsur pimpinan dan hingga anggota untuk meningkatkan kinerja dalam organisasi partai, begitu pula pada lembaga negara tempatnya mengabdi, seperti legislatif.

“Saya yakin, selama ini Partai PAN telah memberikan dukungan dan kontribusi yang baik kepada Pemda, bupati dan wakil bupati. Sebab mereka itu dipilih oleh rakyat yang sah supaya rakyat bisa sejahtera. Maka, pimpinan Parpol PAN harus dukung kebijakan dan program pemerintah, tidak boleh pimpinan Parpol jalan ke sana dan bupati jalan ke sini, itu tidak boleh. Kalau kritik-kritik kecil itu biasa, tapi kita tetap dukung,” ujarnya.

Ketua panitia pelantikan, Laode Mahrud Madu mengatakan, pelaksanaan pelantikan ini adalah amanat AD dan ART PAN, dalam rangka keabsahan dan legalitas sebuah kepengurusan dalam periode waktu tertentu.

“Pelantikan ini keputusan bersama antara para ketua DPD PAN sewilayah Meepago pada saat rapat beberapa waktu yang lalu,” katanya. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Partai politik harus dukung program pemerintah daerah

Selanjutnya

Truk terbalik, sembilan nyawa melayang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe