Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Bomberai
  3. Dilantik, pengurus IMPT Manokwari diminta jaga kekompakan 
  • Rabu, 26 April 2017 — 08:35
  • 1217x views

Dilantik, pengurus IMPT Manokwari diminta jaga kekompakan 

Ketua IMPT Manokwari, Budi Lambe mengatakan, pengurus yang baru dilantik harus menjaga kekompakan antarsesama anggota dan badan pengurus dan menjalin komunikasi yang baik antarsesama anggotanya.
Pengurus IMPT Manokwari ketika foto bersama dengan korwil serta senior IMPT usai pelantikan korwil kota studi Manokwari, Papua Barat – Jubi/IST
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Ketua Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) kota studi Manokwari, Papua Barat, Budi Lambe dan sekretarisnya Kornelius Kobogau melantik Yali A. Halitopo sebagai koordinator IMPT wilayah Kabupaten Yalimo, Selasa (25/4/2017).

Yali A. Halitopo terpilih sebagai ketua Korwil sesuai Rapat Umum Anggota (RUA).

Ketua IMPT Manokwari, Budi Lambe mengatakan, pengurus yang baru dilantik harus menjaga kekompakan antarsesama anggota dan badan pengurus dan menjalin komunikasi yang baik antarsesama anggotanya.

“Mohon tingkat koordinasi antara badan pengurus korwil (koordinator wilayah) dan pengurus IMPT demi menuju IMPT yang lebih kompak, karena IMPT membutuhkan manusia Papua yang memiliki skill dan intelektualitas yang baik untuk memimpin banyak orang, terlebih mereka yang ada di kota Manokwari ini,” katanya. 

Koordinator wilayah Kabupaten Yalimo, Yali A. Halitopo mengharapkan agar semua anggota bekerja sama untuk menyukseskan program kerja sesuai visi-misi dan menjadi teladan bagi wadah lain yang ada di Manokwari.

“Kedepan saya mohon kerja sama anggota yang kompak agar dapat menjadi contoh buat Mahasiswa-mahasiswi yang lain sebab kami anak matahari dari ufuk timur, yang menerangi Papua harus menjadi teladan yang baik bagi mereka juga,” katanya. 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh masing-masing pengurus 16 koordinator wilayah serta para alumni yang berada di Manokwari. (*)

loading...

Sebelumnya

Status kepemilikan tanah di Raja Ampat tidak jelas 

Selanjutnya

DPRD Kaimana lakukan rotasi jabatan 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe