Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Aji Santoso ucapkan selamat untuk Persipura
  • minggu, 02 Oktober 2016 — 10:57
  • 1603x views

Aji Santoso ucapkan selamat untuk Persipura

Sementara itu, Pemain Persipura Jayapura Ferinando Pahabol mengatakan kemenangan tim Persipura merupakan hasil kerja keras teman-teman sehingga tim Persipura bermain sangat luar biasa.
Ekspresi Ferdinando Pahabol saat mencetak gol pembuka saat Persipura hadapi Persela Lamongan - Jubi/Roy Ratumakin
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Dominggus Mampioper

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telak 5-0 di Stadion Mandala, Sabtu (1/10/2016) sore. Hasil ini menunjukkan bahwa pelatih Alfredo Vera telah mengembalikan keangkeran Stadion Mandala,bukan berarti pemain Persipura harus berbesar kepala. Perjuangan merebut gelar Torabica Soccer Champion(TSC) 2016 belum selesai. Kontan pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengucapkan selamat untuk tim tuan rumah Persipura.

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan sejak awal sudah mengetahui bahwa tim lawan akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat atau counter attack.

"Babak Pertama kita punya beberapa peluang untuk cetak gol tapi akhirnya tidak bisa," kata Vera saatt jumpa pers usai laga melawan Persela.

Alfredo juga mengatakan, dari beberapa peluang yang ada akhirnya timnya bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

"Kita tahu kalau sudah masuk satu gol bisa terbuka peluang untuk mencetak banyak gol. dan pemain yang dimainkan merupakan pemain yang suka banyak bergerak dan buka peluang sehingga bisa cetak banyak gol," katanya.

Hal senada juga dikatakan Ferdinando Fairyo mantan kapten Persipura era 1990 an, babak pertama pertahanan Persela rapat dan ketat.

"Saya melihat memasuki babak kedua Persipura melakukan gol cepat dan akan terus memacu semangat tim untuk mencetak banyak gol," katanya.

Menurut dia masuknya Edawar Wilson Junior sudah menunjukan kalau pantas bermain di lini depan Persipura sebagai target man.

Sementara itu, Pemain Persipura Jayapura Ferinando Pahabol mengatakan kemenangan tim Persipura merupakan hasil kerja keras teman-teman sehingga tim Persipura bermain sangat luar biasa.

 "Kita hanya tunggu gol saja, karena kita yang kontrol pertandingan tetapi tidak terlepas dari kerja keras semua pemain," ungkap Feri Pahabol saat jumpa pers.

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso memberikan selamat kepada tim Persipura yang berhasil memenangkan laga tersebut.

"Yang pertama saya ucapkan selamat kepada tim Persipura. yang kedua setelah gol demi gol di menit awal membuat pemain Persela sedikit Down. bukan karena pemain capai, tetapi dengan banyak gol cepat membuat pemain kehilangan akal dan akhirnya Persipura bermain dengan leluasa," ungkap mantan kapten Timnas era 1980 an.

Ia juga mengatakan, di babak kedua dirinya tidak merubah strategi tim Persela dan anak asuhnya bermain sangat disiplin.

"Tetapi ketika gol demi gol terlalu menit awal dan pemain kita salah sendiri dan gol selebihnya karena pemain semangatnya sudah berkurang," katanya.

Salah seorang pemain Persela Lamongan Dendi mengatakan pertandingan melawan Persipura cukup ketat dan Impresif.

"Kami suda berusaha semaksimal mungkin raihan yang maksimal buat kita," kata Dendi saat jumpa pers.(*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Jangan cari kesalahan dari kekurangan Cabor

Selanjutnya

Hasil PON Jabar jadi bahan evaluasi KONI Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe