close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Paud Yayasan Papua Kasih terapkan metode belajar berbeda
  • Rabu, 26 April 2017 — 18:07
  • 1924x views

Paud Yayasan Papua Kasih terapkan metode belajar berbeda

Tujuannya untuk memberikan tanggung jawab kepada anak didik untuk bisa bekerjasama baik dengan teman, siswa dengan guru, siswa dengan orangtua maupun orangtua dengan guru. Hal tersebut dikatakan Ketua Yayasan Papua Kasih, Bagoes Dhayu kepada Jubi di Jayapura, Rabu (25/4/2017)
Kepala Bidang (Kabid) Paud dan Pendidikan Luar Sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura, Cliford Korwa pada satu acara – Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Penerapan pendidikan yang dilakukan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Yayasan Papua Kasih sangat berbeda. Metode belajar mengajar di sekolah tersebut melibatkan orangtua wali murid. Hal ini dilakukan agar ada interaksi antara anak, guru dan orangtua wali murid.

Tujuannya untuk memberikan tanggung jawab kepada anak didik untuk bisa bekerjasama baik dengan teman, siswa dengan guru, siswa dengan orangtua maupun orangtua dengan guru. Hal tersebut dikatakan Ketua Yayasan Papua Kasih, Bagoes Dhayu kepada Jubi di Jayapura, Rabu (25/4/2017)
 
"Apa yang kami terapkan di sini semata-mata untuk memberikan kerjasama yang baik antara kami, anak didik dan orangtua wali murid, puji Tuhan, selama sekolah ini berdiri, anak-anak di sini sudah bisa mandiri dan bisa menguasai dua bahasa asing selain bahasa Indonesia," katanya.

Dikatakan, ini berkat kerjasama antara orangtua, siswa dan guru.
 
"Semua diberikan ruang sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud, kita semua berharap 20 tahun ke depan, anak-anak ini bisa menjadi pemimpin baik di Papua maupun di luar Papua,” katanya.
 
Di tempat terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Paud dan Pendidikan Luar Sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura, Cliford Korwa kepada Jubi melalui sambungan telepon selularnya mengatakan, Yayasan Papua Kasih sudah mulai melakukan kolaborasi atau metode-metode pengajaran yang baru terutama ada kelas inspirasi orangtua hebat. (*)

loading...

Sebelumnya

Ini tanggapan Direktur RSUD Abepura terkait kelangkaan obat

Selanjutnya

PKP3N belajar pariwisata di Pulau Lombok

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4962x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4365x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4147x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2560x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe