Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. PDAM Jayapura luncurkan program pelayanan daring
  • Jumat, 28 April 2017 — 09:31
  • 1755x views

PDAM Jayapura luncurkan program pelayanan daring

"Memang kami harus bisa mempersiapkan semua informasi tentang kondisi dan apa yang diinginkan oleh pelanggan, untuk itu semua tertera di dalam website itu," ujar Direktur PDAM Jayapura Abdul M. Petonengan, di Jayapura, Kamis (27/4/2017).
Ilustrasi air bersih – Jubi/tempo.co
ANTARA
Editor : Timoteus Marten
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura meluncurkan program pelayanan daring pdamjayapura.com agar pelanggan mengetahui berbagai hal terkait penyediaan layanan air bersih.

"Memang kami harus bisa mempersiapkan semua informasi tentang kondisi dan apa yang diinginkan oleh pelanggan, untuk itu semua tertera di dalam website itu," ujar Direktur PDAM Jayapura Abdul M. Petonengan, di Jayapura, Kamis (27/4/2017).

Ia menjelaskan dalam situs PDAM Jayapura juga disuguhkan informasi kegiatan PDAM dan berbagai pelayanan termasuk pengaduan masyarakat.

"Informasi sambungan baru, pendaftaran pelanggan dan cek tagihan sudah bisa diketahui lewat 'smartphone' milik pelanggan, intinya pelanggan lebih mudah dalam mengetahui informasi pelayan PDAM Jayapura," kata dia.

Patonengan menuturkan dibuatnya pelayanan daring tersebut merupakan tindak lanjut dari Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

"Saya juga mengajak, agar masyarakat Kota/Kabupaten Jayapura dapat mengakses informasi maupun data dan juga mengajukan kritikan melalui website PDAM Jayapura itu, agar pelanggan dan perusahaan semakin bersinergi," katanya.

Ia mengatakan situs PDAM Jayapura akan melengkapi pelayanan konvensional yang selama ini dilakukan oleh perusahaan milik Pemerintah Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura tersebut.

Patonengan pun mengajak seluruh petugas PDAM untuk bisa memperbaiki layanan masyarakat dan membuka diri terhadap semua perkembangan yang ada. (*)

loading...

Sebelumnya

Sekda: Buanglah sampah pada tempatnya

Selanjutnya

KNPB Sentani akan gelar mimbar bebas peringati hari aneksasi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe