Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Listrik padam, X-Ray Bandara Sentani rusak, sejumlah penerbangan tertunda
  • Jumat, 28 April 2017 — 18:07
  • 2195x views

Listrik padam, X-Ray Bandara Sentani rusak, sejumlah penerbangan tertunda

“X-Ray bukan rusak, tapi itu disebabkan karena terjadinya pemadaman lampu (Kamis) malam, sehingga pengisihan daya itu lambat. Itu kata mereka yang bertugas malam,” kata Tom kepada Jubi di Sentani, Jumat (28/4/2017). 
Penumpang di pintu keberangkatan Bandar Sentani – Jubi/Yance Wenda
Yance Wenda
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Sejumlah penumpang di Bandar Udara (Bandara) Sentani, Jayapura terpaksa harus mengantre berjam-jam lamanya di ruang tunggu karena X-Ray milik pihak bandara rusak. 

Petugas pengamanan X-Ray yang bertugas pada siang hari, Tom R. Pallo membantah terjadi kerusakan pada X-Ray yang digunakan untuk menge-check in penumpang. 

Ia mengatakan, X-Ray tak berfungsi mengakibatkan penumpang harus antre di jalur keberangkatan karena tak bisa melakukan check in. 

“X-Ray bukan rusak, tapi itu disebabkan karena terjadinya pemadaman lampu (Kamis) malam, sehingga pengisihan daya itu lambat. Itu kata mereka yang bertugas malam,” kata Tom kepada Jubi di Sentani, Jumat (28/4/2017). 

Setelah mengantre sejak beberapa jam, Jumat pagi, X-Ray itu kembali normal dan digunakan pada pukul 8.00 WIT. 

“Penumpang dengan tujuannya masing-masing sudah mulai masuk. Kami tidak bisa memasukkan penumpang tanpa Xray ini tidak aktif,” katanya. 

Kepala Bandara Sentani, Agus Priyanto ketika dikonfirmasi Jubi belum memberikan komentar. Jubi mengonfirmasinya melalui SMS tapi urung dibalas. Jubi pun mencoba menelpon beliau dua kali tapi tak ada jawaban. 

Salah seorang penumpang tujuan Jayapura-Timika, Deki Mote mengatakan, dirinya sebenarnya berangkat pagi tapi tertunda akibat kerusakan tersebut. 

“Saya yang harus berangkat pagi malah di tundah berangkat pukul 10.00 WIT. Tidak tahu ini gara-gara apa?” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati lepas kontingen Penas XV Kabupaten Jayapura

Selanjutnya

KAP Papua gabung jurus bangun ekonomi Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe