Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. Terpilih aklamasi, Kalakmabin pimpin Golkar Pegubin
  • Senin, 01 Mei 2017 — 16:59
  • 1622x views

Terpilih aklamasi, Kalakmabin pimpin Golkar Pegubin

"Kami menargetkan 10 lebih kursi di DPRD Pegubin periode mendatang dari 25 kursi parpol yang ada. Periode lalu kami meraih kursi terbanyak. Namun periode kini, hanya berada di peringkat kedua dengan lima kursi," kata Kalakmabin.
Suasana Musda DPD II Golkar Pegunungan Bintang di Salah Satu Hotel di Kota Jayapura, Sabtu (29/4/2017) - Jubi/Arjuna
Arjuna Pademme
harjuna@tabloidjubi.com
Editor : Admin Jubi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Piter Kalamkabin memimpin DPD II Golkar Pegunungan Bintang (Pegubin), setelah terpilih aklamasi dalam musyawarah daerah (musda) di salah satu hotel di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (29/4/2017).

Piter Kalakmabin yang semula menjabat Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Pegubin menyatakan, berupaya mengembalikan kejayaan partai berlambang Pohon Beringin itu di Kabupaten Pegubin.

Salah satu targetnya, merebut lebih dari 10 kursi DPRD setempat pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

"Kami menargetkan 10 lebih kursi di DPRD Pegubin periode mendatang dari 25 kursi parpol yang ada. Periode lalu kami meraih kursi terbanyak. Namun periode kini, hanya berada di peringkat kedua dengan lima kursi," kata Kalakmabin.

Menurut dia, pihaknya telah menyiapkan calon untuk pileg 2019, memperebutkan kursi DPRD Pegubin. Sebagian besar di antara mereka adalah kader partai. Sisanya, mahasiswa yang baru menyelesaikan kuliahnya dan ingin berkarir di dunia politik.

Di tempat yang sama, Korda Golkar Pegubin, Ignasius W Mimin berharap, di kepungurusan yang baru, ke depan Golkar di Pegubin akan kembali berjaya.

"Saya hadir sebagai korda dan anak asli Pegubin. Kami selalu mendukung dan berupaya agar Golkar kembali sukses di Pegubin. Kerinduan rakyat Pegubin, Golkar harus kembali jaya di Pegubin," kata Ketua Fraksi Golkar DPR Papua itu.

Musda DPD II Golkar Pegubin dihadiri kurang lebih 40 orang. Mereka terdiri dari 34 pengurus Golkar tingkat distrik, komisi disiplin, perwakilan DPD I Golkar Papua dan perwakilan pendiri Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Musda harusnya dilaksanakan 18-19 April di Oksibil, ibu kota Pegubin. Namun lantaran masalah internal, akhirnya diundur dan dilaksanakan di Jayapura. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Jurnalis Papua alami sejumlah luka akibat dihajar polisi

Selanjutnya

Mesin politik tak maksimal, faktor tumbangnya "Beringin"

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe