Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. BPF gelar HUT pertama, sejumlah kegiatan digelar
  • Senin, 01 Mei 2017 — 17:41
  • 1946x views

BPF gelar HUT pertama, sejumlah kegiatan digelar

Ia mengatakan, sejumlah kegiatan, seperti workshop dan pameran foto dilaksanakan di gedung kesenian tanah Papua di Jayapura untuk memeriahkan hari jadi komunitas tersebut. 
Ketua BFP Edwin Yepese ketika menyalakan lilin perayaan hari ulang tahun pertama tahun 2017 – Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny25[email protected]
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Komunitas Balobe Fotografi Papua (BFP) menggelar sejumlah kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahunnya yang pertama tahun 2017, salah satunya ibadah syukur.

Ketua BFP, Edwin Yepese mengatakan, mendirikan sebuah forum dengan segala perbedaan antara sesama pengurus dan fotografernya menjadi kekuatan tersendiri untuk mempromosikan dan memajukan Papua melalui fotografi. 

Ia mengatakan, sejumlah kegiatan, seperti workshop dan pameran foto dilaksanakan di gedung kesenian tanah Papua di Jayapura untuk memeriahkan hari jadi komunitas tersebut. 

“Pengurus juga terus melaksanakan semua kegiatan untuk menampung semua surat sebagai syarat administrasi legalitas kita di daerah ini, dan puncaknya kita laksanakan ibadah syukur,” katanya di sekretariat BPF Waena, Kota Jayapura, Minggu (1/5/2017). 

Penggagas BPF, Sonny Wanda mengatakan, komunitas BFP dikenal melalui karya-karyanya. Komunitas ini merupakan sebuah rumah yang harus mengakomodir potensi-potensi generasi muda di Papua. 

“Sebagai penggagas kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang terus berkarya dalam forum ini. Sempat saya juga berpikir ekstrim soal forum ini, tetapi setelah banyak belajar tentang apa yang saya pelajari selama ini soal foto, ada banyak hal yang mengajari saya tentang apa yang saya dapati melalui hasil foto tersebut,” katanya. 

Pengurus Kelas Pagi Papua, Pinto NH mengatakan, persaudaraan dan kebersamaan sangat penting dalam komunitas ini karena semua anggota terus belajar melalui karya-karyanya. 

“Ada banyak teman saya dari Sabang sampai Merauke, dan kita terus belajar tentang fotografi. Forum ini menjadi wadah yang besar untuk menghimpun semua teman-teman saya di Papua, karena dalam forum ini kita akan terus belajar dan belajar terus tentang fotografi,” katanya. 

Saat yang sama BFP juga memberikan piagam penghargaan kepada Pimpinan Umum Tabloidjubi.com dan Koran Jubi, Victor Mambor, Sekolah Kelas Pagi Papua, GPI Regional Jayapural, Phapuansphoto, Nikonian Jayapura dan para sesepuh komunitas ini. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Jayapura minta semua OPD fokus pada program 

Selanjutnya

Mathius Awoitauw: Peningkatan mutu pendidikan tanggung jawab bersama

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4860x views
Polhukam |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 4273x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4130x views
Advertorial |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 3475x views
Lembar Olahraga |— Rabu, 10 Oktober 2018 WP | 2921x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe