Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Saireri
  3. Bupati Nabire minta PKK tingkatkan ekonomi keluarga
  • Rabu, 03 Mei 2017 — 10:55
  • 1200x views

Bupati Nabire minta PKK tingkatkan ekonomi keluarga

“Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan guna mewujudkan generasi papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera,” jelasnya.
 Bupati Nabire saat memberikan arahan kepada tim penggerak PKK Nabire – Jubi/doc
Titus Ruban
titus@tabloidjubi.com
Editor : Angela Flassy

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Nabire, Jubi -  Bupati Nabire Isaias Douw S. Sos MAP meminta Tim penggerak PKK Kabupaten Nabire meningkatkan fungsi PKK di distrik sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Misalnya mengolah bahan – bahan makanan lokal menjadi komoditi yang mempunyai nilai ekonomi lebih tinggi  dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarganya,” ujar Bupati saat menutup Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Jambore Kader Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Nabire di geust house Jalan merdeka Nabire, Jumat (28/4/2017).

Bupati Isaias dalam sambutannya mengatakan selama Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak PKK Kabupaten Nabire dengan telah merumuskan dan menyepakati banyak hal. Selanjutnya dirangkum dalam  ketetapan dan keputusan yang nantinya akan menjadi pedoman dalam melaksanaan program kegiatan Tim Penggerak PKK.

“Saya ingatkan kepada segenap Kader PKK terutama Tim Penggerak PKK, agar ketetapan dan keputusan yang telah disepakati, dapat ditindak lanjuti dengan peningkatan koordinasi,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati mengajak tim agar saling bertukar informasi dan pengalaman, terutama  dalam pelaksanaan program kegiatan  di lapangan.

Ditambahnya, untuk mewujudkan hal tersebut, bukan merupakan hanya tugas TP- PKK  saja, namun merupakan tugas dan tanggung jawab semua stakeholder perempuan.

“Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan guna mewujudkan generasi papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera,” jelasnya.

Dan kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten khususnya para Kader PKK distrik, diharapkan 10 program  kerja PKK ini  dapat dikembang dan maju terus dalam   nilai ekonomi lebih tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.
Pada kesempatan tersebut, Bupati juga melantik para ketua Tim Penggerak PKK tingkat distrik. (*)

loading...

Sebelumnya

Pertanian program unggulan di Nabire

Selanjutnya

Bupati Nabire apresiasi Musrembang Distrik Yaur

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe