Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Kelulusan 100 persen diharapkan jadi contoh untuk SMP 
  • Rabu, 03 Mei 2017 — 14:05
  • 1293x views

Kelulusan 100 persen diharapkan jadi contoh untuk SMP 

Penjabat Wali Kota Jayapura, Daniel Pahabol mengharapkan agar capaian tersebut menjadi contoh bagi SMP di kota ini.  Ia pun menyampaikan selamat kepada siswa/i SMP yang mengikuti UNBK tahun ini dan diharapkan melaksanakan ujian dengan baik. 
Penjabat Wali Kota Jayapura, Daniel Pahabol saat memantau pelaksanaan UNBK tingkat SLTP di SMP Negeri 5 Entrop, Selasa (2/5/2017) – Jubi/Hengky
Hengky Yeimo
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Pemerintah Kota Jayapura menyukseskan ujian nasional berbasis komputer  (UNBK) tingkat SMA/SMK dengan tingkat kelulusan 100 persen. 

Penjabat Wali Kota Jayapura, Daniel Pahabol mengharapkan agar capaian tersebut menjadi contoh bagi SMP di kota ini. 
Ia pun menyampaikan selamat kepada siswa/i SMP yang mengikuti UNBK tahun ini dan diharapkan melaksanakan ujian dengan baik. 

“Bagi anak-anak yang melakukan ujian jangan mengandalkan diri sendiri dan siapa pun, tetapi andalkan Tuhan dalam ujian Anda, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik,” katanya usai membuka token pelaksanaan UNBK di SMP Negeri 5 Jayapura, Selasa (2/5/2017).

Menurutnya, Kota Jayapura sebagai barometer untuk kabupaten/kota di Papua. Oleh karena itu, para siswa diharapkan mengerjakan soal dengan baik dan bisa membanggakan orang tuanya. 

Ditemui bersamaan, Sekretaris Daerah Kota Jayapura, R.D. Siahaya mengatakan, hari ini menjadi fakta bahwa UNBK di SMA dan SMK digabung dengan beberapa sekolah yang tak mempunyai komputer. 

Meski demikian, ia optimistis peserta ujian dapat mengerjaka soal dengan benar dan dapat lulus. 

“Kalau kakaknya (SMA) bisa lulus 100 persen berarti adik-adiknya juga bisa 100 persen,” kata Siahaya. 

Ia juga mengimbau kepada peserta didik agar dapat menyakini dirinya sendiri bahwa dia mampu untuk melakukan UNBK dengan baik.

Kepala Sekolah SMP Negeri 5, Yosepin Septiana Wally yakin murid-muridnya lulus 100 persen, sebab sebelumnya dilakukan ujian pengayaan bagi siswa. 

“Fasilitas suda siap dengan 3 server utama dan 1 server cadangan untuk 227 peserta Ujiam Nasional,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

KAP Papua gabung jurus bangun ekonomi Papua

Selanjutnya

Mubes, Solpap satukan pedagang asli Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe