Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Saireri
  3. Lulusan SMK YPK 2 Biak diharapkan melanjutkan studi
  • Kamis, 04 Mei 2017 — 18:34
  • 2271x views

Lulusan SMK YPK 2 Biak diharapkan melanjutkan studi

“Tetapi saya berharap para siswa agar untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi,” katanya di Biak, Rabu (3/5/2017).
Kepala sekolah Max Msen - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Biak, Jubi – SMK YPK 2 Biak melepas 62 siswanya yang lulus tahun ini. Pengawas sekolah wilayah (PSW) YPK Biak Numfor, Max Msen berharap siswa nantinya akan kembali ke orangtua dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depan siswa-siswi dan untuk Tanah Papua.

“Tetapi saya berharap para siswa agar untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi,” katanya di Biak, Rabu (3/5/2017).

Menurut Max, acara acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII merupakan agenda rutin sekolah tersebut setiap tahunnya. “Kami lakukan setelah semua proses pembelajaran kelas XII berakhir atau setelah ujian nasional,” katanya.

Jumlah siswa yag dilepas sebanyak 62 itu terdiri dari siswa jurusan bangunan, otomotif dan mesin.

Pada acara perpisahan tersebut, turut hadir ketua komite sekolah, kepala sekolah SMK YPK 2 Biak, Dewan guru dan staf tata usaha, orang tua siswa siswi dan tamu undangan lainnya.

"Setelah Acara perpisahan (siswa kelas XII), adalah awal dari perjalanan untuk melanjutkan cita-cita, maka itu janganlah ragu untuk mengejar mimpi anda setinggi-tingginya, kemudian seusainya berjuang untuk meraihnya dengan segala kemampuan dan keahlian yang dimiliki," ujar kepala sekolah SMK YPK 2 Biak, Agustinus Mirino. (*)

loading...

Sebelumnya

Pedagang keluhkan sampah di Pasar Kalibobo Nabire

Selanjutnya

Pengelola objek wisata Biak ikuti pelatihan kuliner

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe