Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Gelar MUA, ini pesan senior untuk mahasiswa Elagaima
  • Jumat, 05 Mei 2017 — 18:01
  • 2223x views

Gelar MUA, ini pesan senior untuk mahasiswa Elagaima

“Orang lain bisa kenapa kita tidak bisa? Dan kenapa Elima hanya dinilai dari sisi negatifnya saja? Motivasi kami muncul ketika anak-anak Elima dinilai dari sisi jelek. Dengan demikian kita bentuk wadah ini dengan tujuan mengubah karakter hidup, harga diri kami dan status,” katanya. 
Prosesi kegiatan MUA IKB PPM-ELIMA di asrama putri (Lauk) Pemda Jayawijaya, Padangbulan, Kota Jayapura, Jumat (5/5/2017) – Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Ikatan Keluarga Besar Pemuda, Pelajar Mahasiswa/i Elagaima Ibele - Muliama (IKB PPM-ELIMA) Kota Jayapura menggelar Musyawarah Umum Anggota (MUA) periode 2015-2017. 

Kegiatan itu berlangsung di asrama putri (Lauk) Pemda Jayawijaya Padangbulan, Kota Jayapura, Jumat (5/5/2017). 

Perwakilan senior dan pendiri IKB PPM-ELIMA, Alosius Hubi dalam pemaparan materinya mengatakan, pembentukan ikatan ini didasari pemikiran dan motivasi, bahwa mahasiswa Elima juga bisa melakukan banyak hal untuk kemajuan pembangunan.

“Orang lain bisa kenapa kita tidak bisa? Dan kenapa Elima hanya dinilai dari sisi negatifnya saja? Motivasi kami muncul ketika anak-anak Elima dinilai dari sisi jelek. Dengan demikian kita bentuk wadah ini dengan tujuan mengubah karakter hidup, harga diri kami dan status,” katanya. 

Selain itu, katanya, mahasiswa Elima ingin bersaing dengan anak-anak lainnya di Tanah Papua. 

“Mungkin dengan wadah dan kegiatan seperti ini dapat mengubah stigma yang dicap kepada anak-anak Elima dengan kata-kata negatif dan angka merah dapat diubah dengan sikap baik dengan warna putih,” katanya.  

Sementara itu anggota IKB PPM-ELIMA, Paulus Kossay mengatakan, untuk mewujudkan visi-misi dan tujuan yang ditanamkan oleh pendiri dan senior, serta pengurus terpilih harus menjadi penentu jalan dan mengarahkan anggota untuk menjalankan roda organisasi. 

“Kunci sukses jalannya organisasi tertantung pengurus dan pengurus wajib menginstruksikan kepada bawahannya dalam menjalankan program kerja. Dan kami berharap pengurus terpilih harus berjalan sesuai dan kerja fokus pada organisasi akan berjalan dengan baik,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

MRP Kota Jayapura memasuki penetapan hasil verifikasi

Selanjutnya

Pemuda Tanah Tabi dukung LE lanjutkan kepemimpinan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe