Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Domberai
  3. Selama pilkada pelayanan publik Maybrat tidak maksimal
  • Sabtu, 06 Mei 2017 — 13:59
  • 2337x views

Selama pilkada pelayanan publik Maybrat tidak maksimal

“Selama tahapan Pilkada banyak PNS terlibat politik dan takut masuk kantor sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak berjalan baik,” katanya di Sorong, Jumat (5/5/2017).
Ilustrasi - IST
ANTARA
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Timoteus Marten

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sorong, Jubi – Pejabat Bupati Maybrat, Papua Barat, Albert Nakoh mengakui pelayanan publik kepada masyarakat selama tahapan pilkada serentak 2017 berjalan tidak maksimal.

“Selama tahapan Pilkada banyak PNS terlibat politik dan takut masuk kantor sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak berjalan baik,” katanya di Sorong, Jumat (5/5/2017).

Dia mengatakan kenerja PNS Maybrat selama tahapan Pilkada mendapat sorotan berbagai pihak, termaksud para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Albert meminta agar seluruh aparatur sipil negara Kabupaten Maybrat kembali melaksanakan tugas dengan baik serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menegaskan jabatan PNS adalah jabatan karir dan siapa pun yang terpilih sebagai bupati, PNS tetap bekerja dan tidak mungkin dipecat terkecuali melanggar aturan.

Karena itu, dia mengimbau kepada PNS Kabupaten Maybrat yang sampai saat ini belum kembali melaksanakan tugas agar dapat melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Undang-undang ASN sangat ketat, sehingga selaku pejabat Bupati saya ingatkan PNS untuk tidak mengabaikan tugas agar jangan sampai dipecat," uangkapnya.

Bupati berharap pula PNS Kabupaten Maybrat agar menjaga keamanan dan sekseskan pemungutan suara ulang Pilkada Maybrat yang direncanakan 15 Mei nanti. (*)

loading...

Sebelumnya

Warga tangkap dua kapal pencuri ikan di Raja Ampat

Selanjutnya

12 bakal calon MRP Sorong lolos seleksi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe