Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Gubernur pastikan wisma atlet di stadion Mandala rampung 2018
  • Minggu, 07 Mei 2017 — 17:45
  • 1763x views

Gubernur pastikan wisma atlet di stadion Mandala rampung 2018

“Saya datang melihat finishing bangunan untuk wisma atlet dan kantor KONI Papua berlantai tujuh,” kata Lukas kepada wartawan disela-sela kunjungan ke kawasan stadion Mandala Jayapura, Jumat (5/5/2017) kemarin.
Gubernur Lukas Enembe berbincang dengan pimpinan proyek pembangunan wisma atlet di kompleks stadion Mandala Jayapura – Jubi/IST  
Jean Bisay
Editor : Admin Jubi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi - Gubernur Papua, Lukas Enembe memastikan pekerjaan pembangunan wisma atlet di kompleks stadion Mandala, Kota Jayapura ditargetkan tuntas atau rampung tahun depan.

Hal itu disampaikan Lukas Enembe ketika meninjau langsung pembangunan wisma atlet termegah di provinsi Papua yang nantinya digunakan saat PON 2020.

“Saya datang melihat finishing bangunan untuk wisma atlet dan kantor KONI Papua berlantai tujuh,” kata Lukas kepada wartawan disela-sela kunjungan ke kawasan stadion Mandala Jayapura, Jumat (5/5/2017) kemarin.

Gubernur menjelaskan pembangunan gedung berlantai tujuh dengan 50 kamar tersebut, sudah dalam tahap finishing dan diharapkan bisa operasional tahun depan.

“Nantinya setiap kamar akan diisi 12 orang atlet, bangunan ini sekaligus dipersiapkan untuk PON 2020,” terangnya.

Untuk fasilitas pendukung seperti jaringan telekomunikasi, jaringan televisi dan WiFi sudah selesai.

Bangunan ini juga dilengkapi fasilitas latihan atlet, sehingga jika sudah selesai dapat difungsikan buat para atlet bisa berlatih diruangan main hall.

“Selain dijadikan sebagai wisma atlet, gedung tersebut juga akan dijadikan sebagai kantor KONI Papua,” bebernya.

Sementara pengurus KONI Papua Noak Baransano menyampaikan kunjungan orang nomor satu di provinsi Papua itu, mengecek dan melihat langsung fasiltas wisma atlet, menandakan keseriusan pemprov Papua dalam memajukan olahraga di daerah ini.

“Kita sebagai pelaku olahraga dan mantan atlet wajib, serta seluruh rakyat Papua wajib mendukung bapak Gubernur Enembe dalam semua program pembangunan demi mensukseskan pelaksanaan PON ke-20 tahun 2020 di Provinsi Papua,” ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kondisi kaki membaik, Pahabol siap dimainkan

Selanjutnya

Liestiadi minta dukungan rakyat Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe