Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Liestiadi minta dukungan rakyat Papua
  • Minggu, 07 Mei 2017 — 17:52
  • 715x views

Liestiadi minta dukungan rakyat Papua

Hasilnya, semua kita tahu tim kebanggaan masyarakat Papua ini, sementara dari 4 pertandingan yang sudah dilewati, seri (1-1) dilaga perdana menjamu Persegres Gresik United.
Liestiadi (tengah) bersama Feri Pahabol dan Bento Madubun saat sesi jumpa wartawan di Stadion Mandala – Jubi/Andre Weleurat
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor : Admin Jubi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Tiga minggu sudah Liestiadi ditunjuk manajemen sebagai pelatih Persipura gantikan Angel Alfredo Vera.

Hasilnya, semua kita tahu tim kebanggaan masyarakat Papua ini, sementara dari 4 pertandingan yang sudah dilewati, seri (1-1) dilaga perdana menjamu Persegres Gresik United.

Lalu menang 2-1 kali atas Bali United dan saat bertandang ke Sumatera Barat, takluk 0-1 atas Semen Padang FC. Kemudian menang (2-1) saat menjamu Pusamania Borneo FC.

Tentu masih terlalu dini untuk kita menilai dan memvonis kinerja mantan pelatih PSM Makassar ini tidak ideal menahkodai tim setenar Persipura.

Liestadi kepada Jubi, Sabtu (6/5/2017) mengaku butuh waktu beberapa pertandingan lagi untuk mengangkat serta menjaga performa Persipura.

"Saya berharap masyarakat Papua mau bersabar dan mohon mendukung saya dalam memegang kendali tim Persipura," ucap Liestiadi.

Tiga pekan mendampingi tim berjuluk Mutiara Hitam, Liestiadi berupaya mengetahui karakter serta mengesplor kemampuan tiap pemain, sehingga ia bisa paham serta punya banyak pilihan dalam menyusun skema tim.

“Saya terus pelajari karakter tiap pemain. Saya selalu konsultasi dengan para asisten, terlebih pa Mettu. Sehingga tiap pertandingan kita akan menurunkan tim terbaik, tentu dengan harapan dan target mencari poin,” akunya.

Liestiadi paham kalau Persipura merupakan harkat dan jati diri orang Papua. untuk itu ia akan berupaya memberi hasil yang maksimal dalam setiap pertandingan yang dijalani.

“Sebagai pelatih tentu taktik dan strategi sudah kita berikan. Tetapi saat dalam lapangan pemain yang paling menentukan. Hanya ada tiga menang, seri dan kalah. Itulah harga sebuah pertandingan,” ujarnya.

Kapten tim Boaz Solossa menambahkan seluruh rakyat Papua yang nota bene adalah pecinta dan penggemar fanatik tim Persipura, sangat dibutuhkan dukungannya.

“Kami berharap dukungan masyarakat Papua buat tim Persipura. Semoga musim ini, kita bisa meraih hasil terbaik,” kata Boaz Solossa. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Gubernur pastikan wisma atlet di stadion Mandala rampung 2018

Selanjutnya

Persib tumbangkan Persipura lewat gol penalti

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe