Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Pendiri IKB PPM-Elima ingatkan organisasi bukan wadah politik
  • Minggu, 07 Mei 2017 — 18:07
  • 1198x views

Pendiri IKB PPM-Elima ingatkan organisasi bukan wadah politik

Siapa pun yang terpilih dan memimpin organisasi Elima, katanya, harus merangkul semua unsur, baik keluarga, pemuda, pelajar, dan mahasiswa dengan tujuan menata diri serta mengubah karakter hidup yang baik dengan terjun dan belajar dalam wadah tersebut.
Musyawarah Umum Anggota Ikatan Keluarga Besar PPM-Elima kota studi Jayapura di asrama putri Pemkab Jayawijaya Padang Bulan, Jumat (4/5/2017) – Jubi/ Agus Pabika.
Agus Pabika
Editor : Syofiardi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Jayapura, Jubi – Pendiri dan senior Ikatan Keluarga Besar Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Elagaima, Ibele, dan Muliama (IKB PPM-Elima) Alosius Hubi mengingkatkan kepada pengurus dan anggota bahwa Elima bukan wadah politik dan tidak bisa dipolitisasi siapapun.
 
Ini dikatakan Alosius pada Musyawarah Umum Anggota (MUA) IKB PPM-Elima di asrama putri Pemkab Jayawijaya, Padang Bulan, Jumat (4/5/2017).
 
Siapa pun yang terpilih dan memimpin organisasi Elima, katanya, harus merangkul semua unsur, baik keluarga, pemuda, pelajar, dan mahasiswa dengan tujuan menata diri serta mengubah karakter hidup yang baik dengan terjun dan belajar dalam wadah tersebut.
 
“Ikatan lokal di Jayapura jangan terjun dan terlibat dalam politik praktis karena akan merugikan wadah tersebut, kita harus menunjukan kualitas kita kepada teman-teman di wadah ikatan lain bahwa kita juga bisa bersaing, manfaat yang kita ambil dan dapat di organisasi kelak akan membantu kita dalam setiap pekerjaan dua hingga tiga tahun ke depan,” ujarnya.
 
Markus Aropa, anggota IKB PPM-ELIMA mengatakan, proses MUA sudah berjalan dengan baik. Namun tiga distrik tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan keorganisasian, maupun nama dari wadah Elima.
 
“Meskipun MUA kemarin kami mendesak untuk mengubah nama dengan memasukan tiga distrik, yaitu Musalfak, Pelebaga, dan Tailarek, pendiri dan senior sudah sepakat untuk mengubah nama, namun pengurus dan anggota dari tiga distrik Elagaima, Ibele, dan Muliama masih bertahan agar tidak mengubah AD/ART,” katanya.
 
Karena terjadi pro-kontra, katanya, direkomendasikan kepada pengurus baru untuk membuat pertemuan membahas hal tersebut dengan menghadirikan para pendiri, senioritas, dan pengurus untuk menindaklanjuti pembahasan pergantian nama wadah.
 
“Kami berharap pengurus baru dapat mengakomodir kita secepat mungkin sebelum penerimaan anggota baru, kalau tidak secara tegas kami akan undur diri untuk keluar dari wadah Elima,” kata Markus dari distrik Musalfak.
 
Dalam kegiatan MUA IKB PPM-ELIMA Yusas Elopere terpilih sebagai ketua pengurus periode 2017-2019 kota studi Jayapura. (*)

loading...

Sebelumnya

Mahasiswa minta pemkab Jayawijaya bangun asrama

Selanjutnya

Presiden Jokowi didesak ungkap kematian puluhan warga 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Rabu, 18 Juli 2018 WP | 4616x views
Nabire Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 4402x views
Dunia |— Minggu, 22 Juli 2018 WP | 4252x views
Jayapura Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 3527x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe