Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Jokowi datang, penerbangan Susi Air delay
  • Selasa, 09 Mei 2017 — 18:25
  • 8504x views

Jokowi datang, penerbangan Susi Air delay

“Tiket saya sebenarnya hari Senin (8/5/2017), namun ditunda Selasa (9/5/2017) dan disuruh lapor jam 09.00 WIT. Setelah saya sampai di bandara ternyata diundur jam 10.00 WIT dengan alasan Pesiden Jokowi mau datang,” katanya.
Ilustrasi pesawat Susi Air yang beroperasi di Papua – Jubi/wordpress.com
Roy Ratumakin
Editor : Timoteus Marten
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Selasa, 9 Mei 2017 pagi ternyata membuat penerbangan Susi Air yang melayani penerbangan ke daerah pegunungan Papua delay (ditunda). 

Salah satu penumpang tujuan Mamberamo Raya, Desta Renyaan mengatakan, hingga pukul 11.00 WIT dirinya belum berangkat ke tempat tujuan karena informasi delay dari pihak maskapai. 

“Tiket saya sebenarnya hari Senin (8/5/2017), namun ditunda Selasa (9/5/2017) dan disuruh lapor jam 09.00 WIT. Setelah saya sampai di bandara ternyata diundur jam 10.00 WIT dengan alasan Pesiden Jokowi mau datang,” katanya.

Ia lalu menunggu hingga waktu yang ditentukan, tetapi lagi-lagi keberangkatannya diundur pukul 11.00 WIT.

“Hanya capek saja menunggu. Memang kita tahu bahwa pak presiden ke Papua, khususnya di Kota Jayapura. Namun kami sebagai masyarakat jangan dikorbankan karena kedatangan beliau,” ujarnya. 

Hal serupa dikeluhkan penumpang lainnya, Esau Rumbiak, yang hendak menuju Mamberamo Raya.

“Saya dari UP2KP yang akan memantau pelayanan kesehatan di wilayah Mamberamo Tengah. Tugas ini juga penting karena mau mengetahui sejauh mana pelayanan kesehatan di wilayah tersebut,” katanya.

Menurut Rumbiak, semua mempunyai kepentingan untuk membangun Papua agar lebih baik. Namun maskapai juga harus bijak mengatur waktu keberangkatan penumpang lainnya agar tak mengorbankan masyarakat.

“Ke depannya sistem ini harus diperbaiki sehingga tidak ada kerugian, baik dari maskapainya maupun para penumpang,” katanya. 

Hingga berita ini ditulis, Selasa sore, pihak maskapai Susi Air belum berhasil dimintai konfirmasinya. (*)

loading...

Sebelumnya

Presiden Jokowi minta PLBN Skouw jadi pusat perekonomian masyarakat

Selanjutnya

Pemalangan kantor Sinar Mas akhirnya dibuka

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe