Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. KNPI sinyalir HTI ada di Kabupaten Merauke
  • Kamis, 11 Mei 2017 — 19:27
  • 1896x views

KNPI sinyalir HTI ada di Kabupaten Merauke

Koordinator Asosiasi Pemuda Cinta Damai Kabupaten Merauke, Syamsuhar Muhamad Zein yang didampingi Ketua DPD KNPI Merauke, Hendrikus Mahuze serta sejumlah OKP dalam keterangan pers Kamis (11/5/2017) menegaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari tokoh masyarakat, terkait keberadaan HTI di Kabupaten Merauke yang telah terbentuk.
Ketua KNPI Merauke bersama sejumlah OKP sedang foto bersama – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Merauke mensinyalir telah hadir organisasi HTI di Kabupaten Merauke. Organisasi tersebut, secara resmi telah dibubarkan beberapa waktu lalu.

Koordinator Asosiasi Pemuda Cinta Damai Kabupaten Merauke, Syamsuhar Muhamad Zein yang didampingi Ketua DPD KNPI Merauke, Hendrikus Mahuze serta sejumlah OKP dalam keterangan pers Kamis (11/5/2017) menegaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari tokoh masyarakat, terkait keberadaan HTI di Kabupaten Merauke yang telah terbentuk.

“Bahkan, kami juga ditawarkan masuk dalam organisasi HTI. Meskipun belum diketahui sejauhmana pergerakan yang dilakukan, namun semua orang harus waspada dan segera melaporkan kepada pihak terkait termasuk aparat keamanan agar diambil langkah cepat,”pintanya.

Dijelaskan, wadah dimaksud adalah suatu organisasi pergerakan yang sangat sensitive dan menimbulkan kecurigaan berbagai kalangan. Olehnya, perlu diredam. Apalagi telah ada pernyataan resmi dari pemerintah pusat untuk dibekukan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Merauke, Hendrikus Mahuze menegaskan, pihaknya bersama Asosiasi Pencinta Damai Merauke, langsung menindaklanjuti adanya paham radikalisme yang sedang merebak belakangan.

“Saya kira, empat pilar kebangsaan adalah harga mati yang harus dijalankan. KNPI bersama OKP lain meminta  semua pemuda baik di tingkat distrik maupun kampung, agar memantau organisasi HTI yang telah dilarang pemerintah itu,” pintanya.

“Kami dari KNPI bersama sejumlah OKP juga mendukung langkah pemerintah pusat  membubarkan HTI, karena dinilai tak sesuai dengan ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Ratusan masyarakat di Mangga Dua-Kelapa Lima dapat pengobatan gratis

Selanjutnya

Harvester Combine rusak, gabah petani sulit dipanen

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Rabu, 18 Juli 2018 WP | 4616x views
Nabire Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 4401x views
Dunia |— Minggu, 22 Juli 2018 WP | 4235x views
Jayapura Membangun |— Selasa, 17 Juli 2018 WP | 3526x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe