Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Polda Papua tambah satu kompi amankan PSU Tolikara
  • Kamis, 11 Mei 2017 — 19:44
  • 2056x views

Polda Papua tambah satu kompi amankan PSU Tolikara

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal, Kamis (11/5/2017) di Jayapura mengatakan, anggota yang dikirim ke Tolikara itu sebagian besar berasal dari Sabhara yang dalam waktu dekat dikirim melalui Wamena.
Ilustrasi personel polisi – Jubi/Dok.
ANTARA
Editor : Timoteus Marten

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Kepolisian Daerah Papua mengirim satu kompi anggota Polri ke Tolikara untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) yang diljadwalkan dilaksanakan tanggal 16 Mei mendatang.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal, Kamis (11/5/2017) di Jayapura mengatakan, anggota yang dikirim ke Tolikara itu sebagian besar berasal dari Sabhara yang dalam waktu dekat dikirim melalui Wamena.

Apel kesiapan anggota yang akan melakukan pengamanan dalam PSU di Tolikara itu dilaksanakan Kamis (11/5) pagi dipimpin Dir Sabhara Kombes Pol Frits Kaiway bertempat di halaman Mapolda Papua di Jayapura.

Direktur Sabhara Polda Papua Kombes Frits Kaiway dalam sambutannya meminta agar anggota yang bertugas mengamankan pelaksanaan PSU agar selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

"Sebagai umat beragama jangan pernah lupa berdoa agar diberi kelancaran selama bertugas dan kembali dalam keadaan lengkap," kata Kabid Humas Polda Papua mengutip sambutan dan arahan Dir Sabhara Polda Papua.

PSU Tolikara akan dilaksanakan 16 Mei mendatang dilaksanakan di 18 distrik dengan jumlah pemilih sebanyak 99.989 pemilih yang akan memilih di 251 TPS. (*)

loading...

Sebelumnya

Dosen Uncen meninggal dunia usai dirampok

Selanjutnya

Pemerintah jangan sampai buat masalah antara mama-mama Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe