Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Poin sempurna di Mandala
  • Jumat, 12 Mei 2017 — 20:28
  • 1876x views

Poin sempurna di Mandala

Unggul 2-0, Persipura kian menjadi-jadi. Boaz memperlebar skor 3-0 menit 82, setelah menerima umpan satu dua antara Ricardinho dan Addison Alves.
Boaz menghindar terjangan pemain Bhayangkara FC Alsan Putra Sanda. Persipura menang 3-2 – Jubi/Jean Bisay
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Jean Bisay

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Boaz dan kawan-kawan berhasil memetik sempurna setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor (3-2) pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (12/5/2017) sore.

Jalannya kick off babak pertama, Persipura langsung melakukan menekan pertahanan tim Bhayangkara FC. Menit 8, Friska mendapat umpan dari Boaz tetapi tendangannya masih melenceng di atas gawang Bhayangkara FC.

Terus menekan Evan Dimans dan kawan-kawan, kembali Marinus dapat peluang shooting menit ke-11 tapi belum juga menemui sasaran. Sementara Ian Kabes mendapat peluang emas menit 12, tetapi belum bisa menjebol gawang Bhayangkara.

Kembali penjaga gawang Bhayangkara, Rully Desrian mendapat tekanan dari Boaz Solossa lewat tendangan bebas namun belum berhasil ditangkap Rully.

Sementara, Bhayangkra FC lewat serangan balik lewat Evan Dimas dan gelandang asal Portugal Paulo Sergio, namun kesigapan penjaga gawang Persipura Yoo Jae Hoon menjadi penyelamat.

Menit ke-40 Friska Womsiwor membuka gol pertama. Umpan menyusur dari Ruben Sanadi dengan cepat disambar Friska dan bola berbelok masuk ke sebelah kiri gawang Rulu Desrian. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC melakukan pertgantian pemain memasukan Wahyu Subo Seto. Evan Dimas digantikan Antoni  untuk menambah daya gedor.

Teriakan pendukung Persipura Mania memasukan Ricardinho dijawab tim pelatih. Ia menggantikan Yan Piet Nasadit. Marinus Wanewar juga ditarik ganti Addison Alves.

Liestiadi kembali memasukan Feri Pahabol gantikan Friska Womsiwor. Hasilnya, Feri berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC pada menit 78. Gol berawal dari kesalahan pemain belakang Bhayangkara dan M Tahir langsung melakukan umpan manja kepada Feri hingga berhasil menjebol gawang Rully.

Unggul 2-0, Persipura kian menjadi-jadi. Boaz memperlebar skor 3-0 menit 82, setelah menerima umpan satu dua antara Ricardinho dan Addison Alves.

Terlena dengan 3 gol, Bhayangkara tidak mau malu. Thiago Furtuoso membuat gol menit ke-84. Ilham Udin Armaiyn perkecil skor (2-3) jelang pertandingan usai.

Pelatih kepala Persipura Liestiadi menyampaikan tiga poin merupakan kemenangan semua dan hasil kerja keras dari para pemain. Kemenangan ini merupakan kemenangan untuk rakyat Papua.

“Pertama tama kita panjatkan syukur kepada tuhan atas kemenangan kita. Kerja keras dari pemain yang tak mengenal lelah. Trus dukungan Manajemen, Offisial dan suporter sebagai pemain ke 12. Jadi kemenangan ini adalah kemenangan kita semua,” kata Liestiadi saat jumpa wartawan usai pertandingan.

Sementara pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemeny mengatakan, banyak peluang tercipta pada babak pertama namun tidak dimanfaatkan dengan baik oleh pemainnya.

”Kita juga memiliki banyak peluang, tapi tidak bisa cetak gol. Seandainya pemain bisa cetak gol pasti pertandingan sedikit berubah. Kita tetap pasrah dengan kekalahan kita,” kata Simon MC Menemy. (*)

loading...

Sebelumnya

Kalah 2 kali, tim futsal PWI Papua gagal ke 8 besar

Selanjutnya

Perseru jadikan Persela tumbal di Marora

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe