Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Beny Kaize, kader pemuda KNPI  yang layak jadi anggota MRP
  • Senin, 15 Mei 2017 — 11:02
  • 1209x views

Beny Kaize, kader pemuda KNPI  yang layak jadi anggota MRP

Menurutnya, Beny Kaize adalah figur anak muda Marind yang memiliki kecerdasan dan kemampuan luar biasa dan dipastikan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat adat di wilayah Ha Anim, ketika sudah duduk di MRP nanti.
Pengurus KNPI Kabupaten Merauke sedang foto bersama – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Angela Flassy

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Merauke, Jubi - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cabang Merauke memberikan dukungan penuh kepada Beny Kaize, salah seorang pemuda Merauke untuk menjadi anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) periode 2016-2021.

Demikian disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Merauke, Hendrikus Mahuze kepada Jubi Sabtu (13/5/2017).

Menurutnya, Beny Kaize adalah figur anak muda Marind yang memiliki kecerdasan dan kemampuan luar biasa dan dipastikan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat adat di wilayah Ha Anim, ketika sudah duduk di MRP nanti.

Lebih lanjut Hendrikus menjelaskan, Beny Kaize telah mengikuti  proses dan tahap pertama dinyatakan lolos bersama dua orang lain. Tinggal saja, mengikuti seleksi selanjutnya.

“Secara tertulis, kami dari DPD KNPI Kabupaten Merauke akan mengirim surat kepada Bupati Merauke, Frederikus Gebze serta Gubernur Papua, Lukas Enembe memberikan dukungan sekaligus meminta agar Beny Kaize diberikan perhatian khusus,” tuturnya.

Rekomendasi tersebut, kata dia, dikirim dalam waktu dekat. Sehingga dapat dipertimbangkan kembali oleh pemerintah. “Bagi saya, sosok dari Beny Kaize tak perlu diragukan.  Semua kepentingan masyarakat adat, akan diakomodir secara baik,” tuturnya.

Hal serupa disampaikan anggota KNPI lain, Muhar Zein. “Kami dari KNPI maupun sejumlah OKP di Kabupaten Merauke, mengharapkan agar Beny Kaize menjadi anggota MRP lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Bagi Muhar, sosok Beny adalah anak muda yang cerdas dan memiliki kemampuan sangat baik. Olehnya, dapat dijamin ketika sudah duduk di MRP, aspirasi masyarakat adat, dipastikan diperjuangkan. (*)

loading...

Sebelumnya

Di Merauke, merebak fenomena LSL

Selanjutnya

LMA laporkan pengunggah video Bupati Merauke

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe