Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Alfredo Vera mampu ciptakan keharmonisan antar pemain dan manajemen Persipura
  • Selasa, 04 Oktober 2016 — 11:45
  • 1707x views

Alfredo Vera mampu ciptakan keharmonisan antar pemain dan manajemen Persipura

"Menurut saya, tidak ada perbedaan kapasitas ilmu dan pengalaman yang begitu jauh antara Rahmat Darmawan, Jacksen F Tiago dan Alfredo Vera. Tiga pelatih ini mampu menciptakan keharmonisasian yang di terima setiap pemain termasuk manajemen Persipura," kata Daniel Womsiwor kepada Jubi melalui pesan singkatnya, Selasa (4/10/2016)
Alfredo Vera saat melatih tim Persipura - Jubi/Andreas Weleurat
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Kemampuan Mutiara Hitam memenangkan laga tandang maupun kandang tidak terlepas dari strategi dan pengalaman yang diberikan pelatih asal Argentina, Alfredo Vera. Sejak ditangani Alfredo, Persipura belum pernah mengalami kekalahan sekalipun entah itu laga tandang maupun kandang.

Tak heran kalau pengamat olahraga Daniel Womsiwor mengatakan pelatih kepala Persipura ini mampu menciptakan keharmonisasian bagi para pemain dan juga manajemen Persipura Jayapura.

"Menurut saya, tidak ada perbedaan kapasitas ilmu dan pengalaman yang begitu jauh antara Rahmat Darmawan, Jacksen F Tiago dan Alfredo Vera. Tiga pelatih ini mampu menciptakan keharmonisasian yang di terima setiap pemain termasuk manajemen Persipura. Sehingga tercipta satu kebersamaan visi yang terwujud dalam bentuk permainan kolektif di setiap laga baik di kandang maupun tandang," kata Daniel Womsiwor kepada Jubi melalui pesan singkatnya, Selasa (4/10/2016).

Ia juga mengatakan, meski Persipura sampai saat ini menuai hasil baik di setiap laga, itu bukan berarti tidak ada kekurangan dalam kubu Persipura. Kata dia, kelemahan Persipura saat ini berada pada lini pertahanan.

"Kelemahan Persipura justru ada di lini belakang. Belum ada Bio dan Dominggus saya tetap ragu jika Persipura jumpa tim-tim papan atas,” katanya.

Dalam laga kontra Perseru nanti Persipura bakal kesulitan pada lini belakang. pasalnya dua bek andalan Persipura yakni Bio dan Ricardo dipastikan tidak bisa diturunkan akibat masi cidera, sedangkan Dominggus masi dipantau perkembangan untuk membela Timnas.

Terpisah, Media Officer Persipura Jayapura Bento Madubun mengatakan, Ricardo dan Bio masih dalam pantauan tim medis Persipura. Jika sala satunya sembuh maka Dominggus bisa dilepas ke Timnas.

"Kemungkinan besar kita akan lihat situasi terakhir. Jika Ricardo atau Bio sembuh Dominggus dilepas, tetapi kalau tidak kita akan berusaha komunikasi dengan PSSI agar diijinkan hanya melepas Boaz, " kata Bento. (*)

loading...

Sebelumnya

Tulang rusuk Ricardo Salampessy patah, lini belakang Persipura rawan

Selanjutnya

Pemkot Jayapura siap sukseskan PON 2020

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe