Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Qantas terbang lagi ke Vanuatu
  • Rabu, 17 Mei 2017 — 14:35
  • 2237x views

Qantas terbang lagi ke Vanuatu

Maskapai penerbangan berbendera Australia, Qantas, akhirnya melayani rute penerbangan lagi ke Vanuatu setelah terhenti selama 16 bulan karena masalah kualitas landasan bandara Internasional Port Vila yang dinilai tidak layak.
Pesawat terbang Qantas di bandara Sydney. /AFP via RNZI
RNZI
Editor : Lina Nursanty

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sydney, Jubi – Maskapai penerbangan berbendera Australia, Qantas, akhirnya melayani rute penerbangan lagi ke Vanuatu setelah terhenti selama 16 bulan karena masalah kualitas landasan bandara Internasional Port Vila yang dinilai tidak layak.

Selama rute penerbangan ke Vanuatu dibekukan Qantas, pemerintah Vanuatu telah melakukan serangkaian upaya perbaikan dan rehabilitasi bandara internasional mereka yang dimulai pada Juli tahun lalu.

Terhitung sejak 15 Juni mendatang, Qantas akan kembali membuka rute penerbangan ke Vanuatu dan bekerjasama dengan maskapai lokal, Air Vanuatu.

Dalam pernyataan resminya, Direktur Eksekutif Air Vanuatu, Joseph Laloyer mengatakan bahwa kemitraan dengan Qantas akan sangat berharga dan akan meluas ke kontrak pemeliharaan pesawat, pemasaran dan pelayanan di lapangan.

Kabar ini juga disambut baik oleh pelaku industri pariwisata di Vanuatu. Ketua Asosiasi Perhotelan dan Resor, Bryan Death mengatakan pembukaan kembali rute penerbangan ke Vanuatu dari Australia dapat mendongkrak jumlah wisatawan dari Australia ke Vanuatu.

“Ini berita yang kami tunggu-tunggu dan waktunya sangat tepat ketika kami sedang melakukan kampanye dan promosi pariwisata Vanuatu bagi calon-calon wisatawan dari Australia,” tuturnya. **

 

loading...

Sebelumnya

Tonga mundur sebagai tuan rumah Pacific Games 2019

Selanjutnya

Mengenang kudeta Fiji

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe