Festival Film Papua
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
  1. Home
  2. Otonomi
  3. ASN Papua diingatkan tingkatkan komunikasi kerja
  • Kamis, 18 Mei 2017 — 11:13
  • 479x views

ASN Papua diingatkan tingkatkan komunikasi kerja

"Makanya para kepala SKPD harus benar-benar merangkul staf. Jangan pimpinan jalan sendiri tetapi tidak pernah melibatkan staf yang ada di kantor," kata Wakerkwa kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini.
Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemerintahan Provinsi Papua - Dok Jubi
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Yuliana Lantipo

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan provinsi Papua, kembali diingatkan untuk meningkatkan komunikasi kerja antar kepala satuan kerja perangkat daerah/organisasi perangkat daerah, pejabat Eselon III, dan IV.

Asisten Bidang Pemerintahan, Hukum dan HAM Sekda Papua, Doren Wakerkwa mengatakan kekompakan SKPD/OPD di tahun-tahun sebelumnya sudah cukup baik, sehingga harus terus ditingkatkan, karena semua ASN merupakan satu kesatuan utuh dan tak bisa dipisahkan.

"Makanya para kepala SKPD harus benar-benar merangkul staf. Jangan pimpinan jalan sendiri tetapi tidak pernah melibatkan staf yang ada di kantor," kata Wakerkwa kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini.

Agar benar-benar terwujud, dirinya meminta seluruh ASN untuk selalu menjaga kekompakan agar seluruh tugas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya. "Dengan kompak kita akan kokoh serta kuat," ucapnya.

Ia menilai, sejauh ini sebagian besar ASN sudah taat terhadap peraturan yang dipersyaratkan, khususnya pada saat mengikuti apel rutin.

"Saya lihat semua sudah sangat disiplin. Pemakaian atribut dan lainnya sudah dijalankan dengan baik. Sehingga saya mau katakan kita ASN di Papua tak kalah jauh dengan yang ada di provinsi lain," katanya.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Papua, Elia Loupatty menekankan, sebagai abdi negara seorang pegawai harus konsisten dalam bekerja. Untuk itu, pimpinan harus rutin mengecek kehadiran stafnya.

"Saya minta pimpinan SKPD bisa membangun komunikasi dengan baik, dengan demikian disiplin kerja bisa benar-benar terwujud," kata Elia. (*)

Tinggalkan Komentar :

Sebelumnya

Pemprov Papua telah programkan percepatan pembangunan infrastruktur

Selanjutnya

Pejabat Diskominfo diminta tingkatkan kemampuan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua